Sunday, January 31, 2010

Sedang melakukan edit2x dengan youtube channel gua

Ok jadi sejauh ini gua uda bikin beberapa video yang menurut gua cukup banyak dan moga-moga minggu depan uda siap dipromosikan (halah apaan sih ^^), jadi sejauh ini, video yang uda gua bikin segini banyak (seperti yang di list)


ALREADY MADE

*Ludov06TV*
Prolog
Vlog: No More Review
Hot Topic: Alay
Random Stuff: Online Chat gone Wrong (Webcamming is the worse)
Random Stuff: My friend is another Disney Gay Pop Band Victim
Cooking Class: Tuna

*Nerdov*
Stop Motion: Daivoyager
Stop Motion: FFR Transam Raiser, featuring RX 78 G30th as Decade

-----------------------

PLAN
*Ludov06TV*
Random Stuff: Old & Sucky Stuff become Or***mic
Random Stuff: Pimp my Toys *Nerdov debut*
Random Stuff: Loosing Weight
Hot Topic: Bonding Haram
Hot Topic: Tweet Whore
Q & A: Random Question by Random People

*Nerdov*
Showing Nerdy Stuff

untuk Random Stuff: Q & A, saya butuh bantuan kalian untuk posting pertanyaan apa aja yang menurut lu ampe sekarang membingungkan, asal jangan yang jorok2x... sebenernya klo jorok sih gua mau, cuma tau lah negara kita ini sensitif banget ama yang soal ginian (halah mikiran gua jauh bangettt !!) ok !? bisa di reply disini atau di notes yang nanti gua tulis, dan status message di Facebook. pertanyaan paling gokil akan gua jawab divideo gua nantinya ^^

No comments: