Friday, November 13, 2009

Being a Teacher for the Next 3 weeks





Its friday in the morning, kmaren sore akhirnya proyek kampus gua berjalan juga yang mengajar disekolah daerah pedesaan, spesifiknya itu didesa Cihuni. Deket2x Serpong gtuh ^^ dan karna cuaca ga mendukung sekali akhirnya 2 dari 5 anggota yang ada dikelompok kita ga bisa ikut karena kendaraannya ga bisa nerobos kejalan karena daerah kosannya banjir. Akhirnya cuma kita ber-tiga yang kesana, ohohoho iya... bahkan supervisor kita yang seharusnya ikut juga ga bisa karena dia juga harus mendampingi proyek kelompok lainnya. Sesampainya disana gua mulai agak parnon karena gua liat dari kaca mobil ada anak SD lagi hujan2x gtu palanya dicemplungin kedalem genangan air ujan, bujut deh... ini bully nya uda parah banget T_T. Abis itu kita pada ketemu ama coordinator yang manage tempat itu, dan karena kelasnya cuma 2 mau ga mau ada 2 orang yang dikelas yang satu dan ada 1 orang doang yang ada dikelas lainnya, akhirnya gua sebagai ketua mengambil yang cuma 1 orang aja T_T (<-- tanggung jawab yang tinggi sebagai ketua ^^)Dan setelah dipikir2x lama dan panjang.........





WANJERRRR !! GUA BLOM ADA PENGALAMAN NGAJAR !!!!





Tapi akhirnya gua pun memberanikan diri untuk masuk ke kelas itu dan tiba2x gua pun entah kenapa feel comfortable dengan keadaan kelasnya walaupun secara fisik ruang kelasnya busuk banget, gua pun masuk disambut dengan sukacita (<-- tahik !) oleh asisten-asisten guru itu, dan kalo bayangan lu asisten guru disini adalah orang dewasa, sangat salah ^^ asisten2x guru disini masih kecil2x, kelas 5 - 6 SD dan cewe smua. Ada yang lucu, ada yang genit, dan ada yang centil ^^. Untungnya semua berjalan lancar, at least gua ngajarnya ada seni entertainingnya ^^... dan masi ada 2 pertemuan lagi, semoga aja berjalan lancar deh ^^





No comments: