Monday, November 9, 2009

Dang, It's November Already !?

It's monday in the afternoon, hari ini untungnya plajaran Agama ga ada karna gurunya ga ada, ntah apa alasannya yang penting gua bersukacita klo ga ada gurunya ! ngyeheheheheheheehe !!!! Dan semakin ga kerasa sekali, ini sudah november dan memasuki masa menuju akhir semester... GILAK ! kayaknya kmaren baru masuk kuliah skarang uda masuk menuju akhir semester (<-- tipikal orang Indo, sukaaa sekali dengan nostalgia) Dan orang-orang yang ada disekitar gua skarang (dikampus tentunya) mulai melepas "topeng"nya jadi watak aslinya keluar, dan katanya tmen2x, yang paling menonjol adalah gua. Katanya pas awal2x masuk gua sangat luar biasa pendiem (<-- gmana gua ga diem !? ga ada yg gua kenal !) dan kaku + terlihat alim. Dan katanya setelah 1 - 2 bulan kemudian "ketololan" gua mulai menonjol dan topeng itu mulai terkelupas. Yes, Im getting comfortable in this college's environment dan bgtu juga dengan lingkungan dirumah kosan gua. Bener kata tante gua yang punya rumah kosan yang gua tempatin skrang, tetangga kanan kiri emang baek2x dan perhatiin, satu lagi contoh konkrit yang bisa gua jelaskan tentang betapa baiknya tetangga2x gua itu...

Gua punya kebiasaan buruk naro kunci diluar pintu masuk dalam keadaan tergantung, pertama-tamanya tukang catering yang biasa ngasih gua makan kasih tau

"eh, kamu ati-ati lho. jangan naro kunci diluar nanti klo ada orang jahat gmana lho !?"

tadinya juga gua "ho oh" aja turutin dia ngomong, beberapa minggu setelah itu kebiasaan buruk itu pun muncul lagi, dan kali ini yang nasehatin gua adalah tante2x tetangga sebelah kanan gua, dia ngomong gini

"eh kamu jangan naro konci di luar rumah lho, ntar dijahatin kamu"

akhirnya setelah teguran kedua ini, gua nurut dan amin kebiasaan itu mulai berkurang ^^. Jadi konklusinya itu: disini orang jahat jarang ada ^^, tapi jangan terbelai dengan suasana juga yaaa ^^, sangat damai hidup disini ^^

No comments: