Friday, December 11, 2009

Blog Gua Terlantar Berapa Bulan ?

It's friday night & waw ! sudah laammaaa sekali gua tidak ngeblog ! ada banyak alasan kenapa gua kayak brenti di dunia blogging, ok... so here's the reason:
1.) So many assignment ! as always T_T
2.) I have my own video review show on Internet (yes, & Im the main cast ^^)
3.) So many brainstorming !! pokoknya klo ada ide brilliant yg ada di otak gua, pasti saat itu juga gua lakuin sesuai apa yang ada di otak gua ^^. Ini adalah contohnya ^^


4.) akhir-akhir ini gua tertarik dengan video stop motion, dan dalam 2 hari gua berhasil menciptakan 2 video stop motion, dan tentu saja... modelnya adalah maenan gua ^^ ini dia salah satu video stop motion gua (dan ini yang pertama, mangkanya masi jelek banget)

Ok... I think that explains everything about why Im so lazy on updating my OWN BLOG ! & I don't know why Im talking so English right now ^^. Astaga juga senen depan pun gua mulai memasuki masa UAS ! ya... Ujian Akhir Semester ! gila bener !!!! Agustus kmaren gua baru masuk kampus dan gua pun skarang uda memasuki UAS Kuliah !



tapiiiii...



karena jurusan gua adalah Desain Komunikasi Visual, setiap kali mau UAS, kan selalu ada yang namanya minggu tenang, dan gua saat ini sedang memasuki minggu tenang... tapi minggu tenang gua dipakai semuanya untuk kerjain tugas untuk UAS (walau ga menyita waktu sekali sih), sementara UANnya nanti gua cuma 3 mata kuliah aja yang teori ^^. dan kali ini UASnya cuma 4 hari... jadi menyenangkan sekaliii XD

No comments: