Friday, December 25, 2009

-Merry Christmas-

It's friday in the morning & Wow it's Christmas !! ohohohoho ya, disaat gua nulis blog ini, ga uda libur dan terbebas sementara dengan tugas-tugas laknat kampus gua itu ^^, eheheheeheyy akhirnya !! beneran !! liburan yang hampir nyentuh 3 minggu ini bisa gua pake macam-macam !! gua bener-bener bebas banget dari tugas. gua bisa nonton tv aja uda seneng banget !!  hobi gua yang tertunda-tunda, liburan ini bisa gua maksimalin !! tidur bisa ampe mabok tanpa deg-degan ada tugas esok harinya, bener-bener bisa gadang bukan untuk tugas melainkan nonton-nonton, rakit maenan, baca hentai (<-- lho, lho, lhoo????) wahhh !! senang sekali !!! bwahahahahaha !! dan untuk keadaan rumah kosan gua sampai hari ini... aman-aman saja ^^ kmaren gua barusan kesana ama temen gua buat ngambil barang2x yang dibutuhkan untuk berlibur (eh perdana juga gua ksana bedua doang uda kayak homoan tanpa nyokap-bokap) gilak pokoknya liburan ini gua harus bar-bar dan menikmati liburan sebelum kuliah dimulai lagi !! blerghh...

No comments: