Thursday, April 22, 2010

Beam Wing sebelum UAS

It's Thursday night, dan akhirnya gua pun pulangg kembali kerumah setelah seminggu ga pulang kerumah karena tugas kelompok T_T tapi amin tugas-tugas berat sudah tertebus (kecuali tugas gambar yang edyannya mengalir seperti sungai yang derassss....) sesampai dirumah gua langsung mencoba-coba bikin beam wing untuk Strike Freedom gua setelah diperkenalkan bahannya dari temen sekelas gua ^^, Dan kebetulan temen gua juga dateng kerumah setelah pulang kuliahnya, setelah itu kita mulai mengerjakan beam wing yang indah itu !







Tik-tok-tik-tok-tik-tok







Dan setelah beberapaa jam kemudian teme
n gua pulang, dan progressnya sudah sejauh ini ^^



lumayan lho ! sisanya tinggal recasting saja... thanx to temen saya Ari yang sudah membantu lancarnya pembuatan Beam Wing untuk Strike Freedom saya ^^ PLUS benerin mulutnya yang rupanya terlihat maju sekali karena ada sprue yang blum dipotong abis *kebodohan saya kelas 1 SMA saat merakit Strike Freedom* Dan saya minta maaf kepada pembantu saya atas berantakannya lantai kamar saya akibat pembuatan Beam Wing ini T_T


5 comments:

kurOOO HENSHIN!!! said...

uoh pake apa sih dov?

Ludovicus Dhaniswara said...

nama bahannya itu SVC... mungkin klo ditoko2x stationery lengkap gtu suka ada. Bahannya itu kerasnya sama kayak Cover Clear Holder gtuh

kurOOO HENSHIN!!! said...

oooh manteb euy clear bening *,*

Ludovicus Dhaniswara said...

Nanti itu masi dicat biru ungu dulu biar lebi keliatan beam wingnya :D

kurOOO HENSHIN!!! said...

hohoho manteb dov, pake cat transparan ya biar tetep kliatan clear