Sunday, May 2, 2010

How many times do I have to say this !?

Yes it's been a long time ! Jadi minggu depan adalah minggu tenang gua sebelum memasuki UAS. Tapi menurut gua sebagai mahasiswa jurusan DKV ,minggu tenang justru adalah minggu neraka buat gua ! gimana gak tenang, gua harus menyelesaikan 3 kerjaan dalam 1 minggu ! mungkin setelah gua nulis ini lu akan ngomong "ahh...cuma 3 doang, ga usah ngeluh" ok, 3 kerjaan itu rinciannya adalah:

1.) Bikin minimal 25 bentuk yang sama dari kertas karton + gambarkan motif yang sama dan harus connect ke 25 bentuk yang sama itu *ini yang paling berat + yang ngasih nilai sangat ruarrr biasa pelith !*

2.) Tugas kelompok, gambar pemandangan + lanjutin tugas gambar (gua sisa 3, 1 yang paling neraka)

3.) Bikin 10 icon aplikasi yang biasa ada di HP (messages, browser, call log, etc) *ini yang paling menyenangkan*

Yes, starting next week...It's going to be a hellfire week ! dan setelah memasuki masa UASnya, justru akan terasa sedikit ringan, karena kita cuma kumpul tugas2x itu saja dan untuk UAS secara teori, cuma 2. Dan setelah itu 2 minggu kemudian memasuki semester pendek, minggu awal semester pendek justru gua ga masuk karena gua pergi ke suatu tempat dimana itu adalah surga untuk seorang nerd seperti saya T_T. I won't tell it lalalalalala. hahahaha

No comments: