Sunday, January 6, 2013

Nerd Log (6/1/2013) New Year - Resolution - New Fetish !?

Sebelumnya gua mengucapkan Happy New Year walau memang bisa dibilang telat tapi belom seminggu siiih, awal bulan januari akan dimulai dengan deburan-deburan stress Final Project gua karena taun ini insyallah menjadi taun terakhir gua kuliah di kampus gua. Jadi mungkiiiin frekuensi gua ngeblog disini ga akan sesering dulu dan seinovatif sebelumnya juga, tapi setelah itu semoga gua akan jauh lebi inovatif lagi supaya bikin blog ini bukan sekedar blog "dear diary syalala ladidam" tapi lebi ke blog tutorial2x :). Jadi hari ini dimulai dengan herannya gua dengan salah satu company shipping yg ada di Indo yang rela ngirim paket siang-siang bolong yang dimana itu hari Minggu, gua sungguh tau paket itu apa dan ga pake lama gua pun langsung mengkoyak-koyak isi paketnya






Yes ! dibalik paket ini isinya adalah RMC Shinn dari Best Selection Movie yang menurut fakta nyarinya susah banget...jauh lebih susah dibanding Black dan Black RX dari Best Selection. Konon menurut orang yang pernah order 1 karton RMC Volume BS Movie ini mereka cuma dapet 1 buah RMC dari 96 box RMC yang ada dalam 1 karton itu...Jadi ya hampir sama mungkin susah ngedapetinnya kayak nyari RMC Secret Character. Dan memang kalau nengok-nengok dari web auction macem ebay dan YAJ harganya sendiri uda gendeng dan hampir setara dengan harga-harga RMC Secret Character, untungnya gua dapeti RMC ini dengan harga yang...wajar untuk sebuah RMC super langka yang sekelas dengan secret :). Untuk RMCnya sendiri...bisa gua bilang kualitas painting dan sculptnya bagus banget dikarenakan bentuk kepalanya beda dibanding rider lain yang dimana Shinn ini memang lebih cenderung menyerupai monster dibanding Kamen Rider. Akhirnya setelah gua dapetin RMC ini perjalanan gua untuk mengakhiri koleksi2x RMC akan segera berakhir dan gua sangat berharap berakhir beneran setelah gua dapet RMC Kivara dan Rising Ixa dari volume 13...lebih brenti lagi kalo dapet RMC Hyper Gattack ! Gua sangat berharap banget itu RMC Hyper Gattack dirilis ulang di Volume BS-BS yang dipaksa-paksa Bandai !





 Kemudian di hari yang sama temen yg baru balik dari suatu tempat disana yang bisa dibilang surga orgasme untuk kolektor maenan kerumah gua dan menyerahterimakan titipan gua yang memang sangat gua pingin banget-banget terlalu, mungkin kalo kamar gua ada meja altar bakal gua taro ini kerdus selama seminggu penuh ! Yes akhirnya dapet juga Robot Damashii ELS QAN[T], sebenernya semenjak dia di announce akan dirilis itu gua uda sangat excited sebanget-bangetnya karena designnya yang terbilang eksentrik karena proporsinya yang keseluruhan terkesan organik dan mungkin ini pertama kalinya ada Gundam yang bentuknya sedemikian rupa dan nyebelinnya dia cuma muncul kayak 5 detik di Movienya dan itu di scene penutup movienya dan masih bisa-bisanya di kamuflase ini pake bunga-bunga...Disamping itu bbrapa figur yang gua beli semenjak 2 bulan trakir, sebagian besar ampe sekarang belum ada yang gua buka. Alasan utamanya mungkin space di lemari gua yang terhitung makin lama makin kecil spacenya dan alasan kedua adalah figur jauh lebi mahal dibanding model kitnya yang ukurannya sama, anggep model kitnya cuma 200 ribu, figurnya bisa minimal 2 kali lipat lebi mahal...kalau limited bisa 4 kali lipatnya oleh karena itu muncullah rasa didalam sukma ini rasanya kok gak tega yaah buka figur itu, mungkin figur yang gua baru dapet ini (ELS qan t) gak akan gua keluarin dari boxnya dulu sampe mungkin kalo ampe gua uda ngebet banget pengen liat dalemnya mesti beli mika kayak figur Quantum Burst gua ini, karena entah kenapa ini figur menurut gua sangat keren banget walau bukan yang versi black lightnya :3



No comments: