Tuesday, February 5, 2013

Nerd Log (5/2/2013) Sepi dan kopong


Seperti yang gua bilang sebelumnya (bilang ga sih, gua ga inget juga -_-) taun ini merupakan taun (amin moga-moga, harus positif !) terakhir gua kuliah, oleh karena itu gua sekarang sedang mengerjakan Final Project gua atau orang-orang biasa sebutnya "skripsi" lah yaa :p. Itulah alasan utama gua ga sesering dulu ngeblognya, tapi kalau ada waktu untuk ngeblog gua coba untuk nulis-nulis lah yaa :D.



Jadi semenjak trakir gua ngeblog seperti biasa gua menjalani hidup gua sebagai mahasiswa normal bersahaja prett mencret yang masih suka ngoleksi mainan-mainan yang sering diliat di Internet dan akirnya gua dapetin juga RMC yang mestinya jadi volume RMC terakhir yang gua bakal koleksi karena RMC yang gua tunggu-tunggu ada di volume itu


Disamping itu gua dapet juga model kit yang sebenernya dulu gua sempet kepingin banget sebanget-bangetnya sampe akhirnya keluar HG-nya yang jauh lebi cakep dibanding FG-nya (jelass). yes...gambar diatas adalah FG O Gundam yang limited itu, yang dapetinnya pas dulu itu cuma di Jepang dengan cara beli 5 FG seri OO yang ada kupon untuk beli O Gundamnya. Gua pun nemu ini di sebuah forum jual beli yang super terkenal se Indonesia dengan harga yang super duper terjangkau untuk sebuah barang langka dan limited yang berumur, dan jelas...yang kayak gini ga bakal gua rakit ! sayang kali. Disamping itu gua sangat suka dengan desainnya O Gundam yang mengikuti Gundam jaman dulu yang terkesan simple dan realistic tapi terlihat super kuat gara-gara GN Feather/Beam Wing-nya itu yang bikin kesan Gundam ini dewa. LOL


Disamping gua ngerjain Final Project kampus gua, selingan gua yang kayaknya selama ini lebih banyak waktu untuk ngerjain selingan dibanding Final Projectnya adalah dengan main nostalgia Digimon World yang uda ada dari jaman jebot banget, dari gua SD kali itu game uda ada...Jadi gua mainin itu game lagi karena pas SD gua inget banget gua cuma mainin game ini dari save-an orang yang uda tamat dan dapet digimon yang bombastis jadi gak ngerasain stressnya ternakin digimonnya ampe berubah jadi yang dipingin sama ngerekrut digimon ganas yang konon otaknya dicuci ama "boss" di game-nya. Sejauh ini gua uda ngerekrut 30an lebih digimon ke "markas" gua dan ternakin digimon piaraan gua ampe bisa berubah dari yang bentuknya kayak berak berjalan warna ijo neon ampe yang bentuknya kayak orang kebakaran satu badan persis kayak mau jihad. Gambar diatas itu pas gua ternakin piaraan gua jadi Greymon, paling tau gua nama digimonnya yang ini karena ada di tipi punya jagoan utamanya. LOL


Karena "Final Project" gua berkaitan dengan mendesain, dan selama gua liburan gak ada tuh yang namanya grepe-grepe software grafis jadi pasca liburan natal taun baru gua coba untuk ngebiasain diri lagi untuk grepe-grepe software grafis yang biasa gua pake saat gua kuliah waktu itu. Salah satu yang kerjaan gua bikin semasa "pembiasaan diri" ini adalah Kepalanya Hyper Gattack, ga tau gua kenapa pingin banget gambar kepalanya si Hyper Gattack ini, mungkin karena gua kepingin banget ama RMC-nya yang super langka itu. Dear Bandai, saya tahu banget perilaku tidak senonoh anda dengan merilis ulang RMC-RMC langka lewat Volume Best Selection, oleh karena itu saya mohon untuk rilis ulang RMC Hyper Gattack !


Dan yang terakhir adalah, akan ada tutorial lagi yang cara bikinnya juga terbilang mudah, semoga minggu ini bisa gua publish di blog ini. "hint"-nya ada di gambar atas ;D

No comments: