Friday, August 19, 2016

Nerd Log (11/8/2015) What Happened ? Early August Loot

Kapan terakhir gua update blog ini ? BULAN MEIII !? OMG. Sebelumnya mohon maaf kalau sudah jarang update blog, dengan alasan-alasan yang sama seperti sebelumnya...kerja, freelance, dan kegiatan lainnya yang bisa gua jadiin alibi, LOL. Jadi ini bulan Agustus.







Makasih loh uda ngingetin, akuh ga punya kalender di kamar mas !








Beneran...


Uda dipertengahan tahun lagi dan umur semakin bertambah (maigat, beneran umur gua 1/4 abad sekarang !) banyak hal-hal di taun ini yang cukup merubah gua karna pengaruh pergaulan dan lingkungan sosial. Taun ini gua merasa gua lebih atletik dibandingkan taun-taun sebelumnya. Atletik disini maksudnya gua lebih sering melakukan aktivitas olahraga beneran ketimbang hal-hal yang biasa gua lakukan kayak duduk manis ngerakit atau nonton youtube. And yes, I'm physically A LOT more athletic and it helps a lot with my self confidence, hahaha

Awal agustus ini bukan awal yang bagus untuk finansial hobi gua karena banyak godaan-godaan yang sudah berhasil menyedot isi-isi dompet gua menjadi rakitan, dan gak tau kapan dirakitnya.


Yang pertama adalah HG Force Impulse Gundam REVIVE. Ini adalah salah satu HG yang uda gua pantau semenjak dirilis karena proporsinya yang identik dengan proporsi MGnya, tinggi dan langsing. Mungkin akan membutuhkan banyak masking, melihat lembar stikernya banyak BANGET. Dan gua sempet gondok gede karena ga lama setelah muncul kabar HG Force Impulse REVIVE, muncullah kabar HG BLAST IMPULSE REVIVE DIRILISSS dengan status Premium Bandai Exclusive. Beneran ya tiap kali loh. Gua gondok gak sekali ini aja. Sebelum-sebelumnya gua pun pernah di gondoki ama Bandai, kayak :

. Repaint HG O Gundam ACD ke rollout colornya (yg warna abu-abu), terus gua inget gua pernah bilang ke temen gua waktu itu kalaupun iya paling ga dikasih sayapnya

> Kejadian, HG O Gundam Rollout keluar dengan Sayapnya beberapa bulan setelah bikin sendiri (1.)

. Repaint FG 1:144 Turn A Gundam + Effect Moonlight Butterfly, asumsi waktu itu HG Turn A masi lama rilisnya karena peminatnya kurang banyak

> Kejadian, di taun yang sama Bandai ngumumin HGCC Turn A & HG Moonlight Butterfly (2.)

. Repaint & Custom HG Blast Impulse Oktober 2015, asumsi karena HG Blast Impulse peminatnya ga banyak

> Kejadian, dirilis dengan status Premium Bandai (3.)

Sempet ada rencana mau bikin Strike Dagger standar HG sekarang, menggunakan basis FGnya... jadi kayaknya ntaran ajyahhh ya, nunggu si Bandai. kali-kali iseng :')
Minggu lalu gua ke GI dan nemu HG Kshatriya di Toys Kingdom dengan harga yang sangat terjangkau (kayaknya yen x105) saat itu HG Kshatriya tinggal satu disana, dan uda dari dulu kepengen banget punya HG Kshatriya. Ga pake lama mikir, hadjiar mumpung awal bulan :''). Gua pun baru sadar gua mulai demen ngoleksi HG grunt suit semenjak seri Unicorn ditayangin, memang ga bisa dipungkiri kalau desain-desain MS grunt suit di seri itu memang ok-ok ! Trus abis itu gak mikir kedepannya mau ditaro dimana mengingat kamar gua semakin lama semakin sempit spacenya cuma buat display koleksi gundam :')
Kemudian gak tau knapa gua ga ada rencana sama sekali untuk beli SD ini, bahkan gua ga ada ingetan SD ini ada, mungkin karena seri Musha jadi gak terlalu gua perhatiin. Tokugawa Ieyasu Gundam, kit ini gua temuin di Multi PIM, dan yang membuat gua tertarik adalah kuda dari bawaan kit ini bisa berubah menjadi semacam armor untuk kit ini sehingga membuat proporsi SD ini menjadi lebih gagah (dan gendut)
Dan dihari yang sama gua iseng seiseng-isengnya beli weapon set untuk Gundam Gusion & Gusion Rebake, karena gua suka banget sama kapak raksasanya Gusion Rebake. Mirip kapaknya Zaku Item yang di Gundam Origin :3

Udah gua bilang, bulan ini bukan bulan yang bagus untuk dimulai. Ini baru pertengahan bulan dan uda ngeluarin dana banyak :''). Semoga gua bisa terus update lagi & moga-moga bisa secepatnya membuat tutorial / review lagi :)

No comments: