Friday, August 28, 2009

Lesson 8 + Experience

-LOST-

Ilang ditengah jalan menuju pulang kerumah, hal yang paling jarang mahasiswa alamin tapi kadang ini berbahaya bagi mereka yang buta arah, baru aja kmaren gua tersesat ditengah gang-gang perumahan setelah naek angkot. Soalnya setelah gua perhatiin berkali2x angkot ini tuh selalu ngelewatin tempat perumahan gua, tapi kok yang ini malah menyimpang jalannya ya ?? gua langsung panik parahhh !!! Tapi tiba2x gua liat ada plang universitas yang ada didaerah perumahan gua, gua otomatis langsung brenti disitu. Eh... rupanya gua malah masuk kedalam gang perumahan kumuh gtu, parah banget gua langsung parno gilak ! Tiba-tiba gua liat ada nenek2x ama ibu2x lagi duduk nyantai dibelakang pohon nanyain gua:

Mak-mak: Dek mo kmana dek ?

Gua: Umm... Nek, ini klo mo ke jalan raya dimana ya...

--Tiba2x gua liat disebrang tembok gang ini rupanya pertokoan yang sering dilewatin ama shuttle gua --

Gua: Klo lurus terus nembus ke jalan raya gak ?

Mak-mak: Oh klo lurus ini uda jalan buntu dek, klo dek mo kedaerah pertokoan belakang tembok ini, dek mesti muter dulu dari sana

Gua: Oh, ok deh, makasih ya nek !

Setelah itu gua jalan terus menelusuri jalanan itu hingga akhirnya...



AKHIRNYA KELUAR JUGA DARI HUTAN INI !


Akhirnya ketemu juga jalan yang uda gua kenal, rupanya nembusnya jauhhhhh banget dari perumahan gua. Dan lebih sadis lagi gak ada shuttle yang lewat, jadi gua jalan dari awal gua ketemu ampe rumah kosan gua. Ampe rumah kosan mati kaki gua !!! Tapi seenggaknya nyampe lah dirumah dengan selamat sentosa ! bwahahahahahahaha !!! Jadi sekarang inti utamanya klo lu tiba2x LOST ditempat terpencil & lu gak tau itu tempatnya cobain:

a.) Memorize tempat2x yang lu lewatin saat pulang, besar kemungkinan lu ga tersesat jauh2x amat dari tempat asal

b.) Tanyain orang2x sekitar yang tau jalan

c.) Klo pun iya lu dah pasrah gak tau mau ngapain, coba ke pangkalan ojek...mereka adalah harapan terakhir lu ^^

Tersesat emang hal yang wajar, tapi sekalinya lu tersesat lu harus keluar dari tempat itu mau ga mau. Mau gak pulang lageh !? BWahahahahahahaha !!!





No comments: