Tuesday, October 13, 2009

A Good Week (I think)

Its tuesday in the afternoon, minggu ini kok ramalan gua bakal terkabul ya ? semuanya dimulai pas hari senen, seminggu setelah UTS selesai semuanya jadi agak longgar ! kayak kmaren pas hari senen, guru bahasa Inggris absen dari kelas dan gua ga mau tau apa alasannya (yang penting ga ada plajarann !!) uda tuh ,abis itu klo ga salah pelajaran agama (yang menurut gua...kurang penting =p) pake ada acara mati lampu dulu dikelas jadi kelas pelajaran agama pun cuma sbentar dan setelah itu kita pulaaaaang !! dan aminnya lagi, gua skarang tau dmana gua bisa naek shuttle yang tepat waktunya... tentu di HALTE PUSATnya ! jadi dengan begitu gua ga akan terhasut untuk naek ojek ataupun dihasut oleh si tukang ojek layaknya dia manggil gua kayak manggil anjing (ini agak sarkastik =o) bayangan gua pun seperti ini


si tukang ojek: "jek bang, jek ?"

Gua: *tangan naek se-dada, sambi lompat2x kayak kelinci* anjrott hina & nista bener gua


lagian juga klo itung2x kan kita menghemaat. Gile gua semenjak ga ngeblog jadi bingung musti ngomong apa gua... wess lah mpe sini sajo 







eh...ehhh... TUNGGU !!




jangan lupa liat video ini ya !! asli gua bengong liat videonya si Shakira yang satu ini . btw ini previewnya yaaa... jadi klo mo liat full ke youtube aja



No comments: