Friday, October 30, 2009

Im sorry - Im busy !

It's friday morning, dan sangat luar biasa sori-menyori karena blog gua yang terlantar gini, uda brapa minggu nih klo diitung2x !? T_T hiyeeeeekkkk !! TAPI ! ada alasan juga kenapa gua jarang ngeblog,beberapa diantaranya:

a.) Koneksi Internet
Ho oh, Tau lah klo koneksi Internet dirumah kosan gua pake cara haram, jadi sampe skarang pun blum ketauan dan koneksinya mati pun juga sampe skarang blum terprediksi. Jadi gua bisa ngeblog paling sering di Kampus T_T

b.) TUGAS !
Tugas kuliah di jurusan gua emang amit2x banyak banget, baru semester 1 aja tugasnya berlimpah ! haduh2x pokoknya benar-benar stressful banget T_T

c.) Another Activities
Semenjak Bulan lalu gua punya kegiatan baru, dan ini kegiatan yang ga dari kampus juga sih ^^, kegiatan ini menyangkup hobi gua itu tuh ^^, Ho oh gua bikin Video Review Model Kit, dan mayoritas model kit itu adalah Gundam ! klo mo liat, Here's the preview



Semuanya bisa lu liat di ludov06.multiply.com (which is my nerd side ^^) Jangan liat yang di Youtube, itu cuma perantara aja kok. ^^

No comments: