Monday, October 12, 2009

After Havin a Great Suffer (not exactly)

Its Monday in the morning, akhirnya UTS telah berakhiiiirr !!! HIYEEEE !! minggu kmaren itu bener-bener masa dark age bagi mahasiswa freshman kayak gua, soalnya jaman-jaman gua SMA ga ada tuh yang namanya UTS T_T. Dan sejauh ini menurut gua yang paling sulit UTSnya adalah UTS Agama ! astaga bener2x deh, untungnya itu MKU jadi "kurang penting" tapi tetep aja lah, lagian (mulai disalahin dosennya) dosennya ngasih soal yang bener2x beda dari materi yang dikasih ama dia ! parahhh !!! dan sisanya mayoritas tugas studio dan bikin paper (semacam karya tulis). Gua pun berharap semoga setelah UTS kita diberi sedikiiiiit aja kebebasan, beneran deh. Ada tugas yang bikin gua kepikiran terus, tugas "ngajar" di panti-panti gtu. To be honest, gua blum punya pengalaman dalam mengajar pelajaran ke anak-anak, palingan ngajarin tmen gua matematika, itu aja sambil ngamuk2x ^^. Dan lebih menjengkelkannya lagi, tugas ini masuk kedalam "raport" (ya iyalah, klo ga masuk juga gua ga bakal ikut). Dan sepertinya dosen Bahasa Inggris gua ga dateng, pertanda gua bisa pulang dengan riang dan cerianya ^^

No comments: