Saturday, May 15, 2010

Sedikit Hedonis setelah UAS

It's saturday night dan akhirnya gua terbebas dari tugas-tugas maksiat untuk UAS !! libur cukup panjang, setidaknya 2 setengah bulan !! asyik-asyik !!!! ngyehehehehee !!! tapi karena gua ambil SP jadi kuliah cuma 2 hari saja ^^. Jadi hari ini gua dan teman gua menjelajahi mall yang banyak toko maenannya. Tujuan utama gua adalah HG 1:144 GUNDAM VIRTUE ! karena itu gua memulai pencarian gundam ini di daerah ITC Permata Hijau, dan setelah sampai sana rupanya ga ada T_T, setelah dari ITC Permata kita ke Citraland yang jelas toko maenannya update dan cukup lengkap disana, pertama cari di Kidz Stationnya... NIHIL ! terus cari di An***Ma*** rupanya juga ga ada, dan akhirnya gua ketoko tetangga yang dimana adalah toko harapan terakhir gua nyari HG 1:144 Gundam Virtue ! dan setelah gua cari2x rupanya NIHIL juga ! astaga T_T tapi... disana ada beberapa barang menarik yang gua pingin seperti SD Unicorn dan RMC-RMC yang gaul langkanya ^^. ngomong2x soal RMC, Waktu gua liat-liat RMC disana, terjadilah percakapan ini

Gua: Wuuuooo !! RMC Climax Form !! anjeer bisa ketengan ga ya !? keren banget sumpah !

Temen gua: coba lah tanya ama yg punya

*Kebetulan yang punya toko ada di samping temen gua*

Temen gua: pak ini RMC yang ini belinya bisa...

Yang punya toko: ITU 1 SET !

Gua: *pissed off, expresi menye*

Yang punya toko: HDM yang seri ini, Kiva Emperornya uda abis tinggal Liner

Gua: *expresi makin menye*

Akhirnya gua pun ga dapet RMC yang gua mau, ataupun HDM yang gua cari T_T, tapi disana membuahkan satu model kit...SD UNICORN !! Ok, uda 2 tempat dan 4 toko nyari si Virtue ini ga dapet2x (palingan adanya yg versi TRANS-AM) sampe akhirnya gua ketempat tujuan akhir... PIM 1 yang konon toko maenannya paling banyak ^^. Sampe sana ke Metro dan AKHIRNYA ada jugaaa !!! eitts, tapi karena masih mau liat-liat yang lain jadi ditinggal dulu, kemudian ke Toycard - ToysCity - KidzStation yg ada gedungnya sendiri dan hasilnya tetep nihil, ke Multitoys akhirnya ada stok tinggal 1... tapi karena rada mahal jadi kembali ke Metro. DAN RUPANYA setelah sampe disana dan ambil boxnya, rupanya keadaan boxnya uda jelek banget, lecek kusut amit-amit ^^ akhirnya gua suruh minta bukain boxnya untuk ngecek isinya. DAN RUPANYAA !!


DALEMNYA UDA DIRAKIT KOMPLIT,RUNNER BEKASNYA, BEKAS2x POTONGANNYA MASI ADA DISANA !!

Gua pun langsung kaget setelah liat isinya, untung blom dibawa ke kasir... gileee klo gua ga ampe suru buka boxnya bisa gawat itu !! Akhirnya gua punbeli Virtue yang di Multi walau mesti nambah sedikit ^^. Ok, ini pengalaman gua... Jadi gua berharap bagi kalian yang mau beli model kit Gundam di Metro atau dimana pun mending di cek dalemnya dulu, daripada ntar tiba-tiba pas dibuka kayak gtu jadinya !?

4 comments:

Berto now in history said...

haha satu set, ogah banget...

hah udah dirakit? keren... XD
gw kagak tau loh Metro jualannya bisa gitu wkwkwkwkwkwk~

Ludovicus Dhaniswara said...

mangkanya ini pelajaran nih, klo beli gundam di cek dulu dalemnya ! eheheheehe

andy wirawan said...

wohohow.. gudam lagi, ga tertarik beli gundam yg ada clear parts nya?

Ludovicus Dhaniswara said...

yg ada clear partsnya mahall T_T