Wednesday, August 8, 2012

Heihooo ludov06, aaaaandd it's gone -_-

Sudah lama gua ga update ini blog, dan yaa...alasan utama gua nulis blog ini adalah dikarenakan web multiply gua yang mungkin yang paling sering gua update disana sebentar lagi akan diubah menjadi tempat online shopping, mungkin mirip kayak berniaga dotcom atau apalah itu yang sejenisnya (soalnya gua cuma tau itu doang, ada di tipi !) jadi mungkin setelah itu ditutup gua akan nulis-nulis disini aja, entah itu ngomongin kamp...eh engga deng, gua udah ga ngampus lagi. Gua memang skarang masi ke kampus pada hari tertentu saja, karena di semester ini gua uda memasuki semester-semester "siap tendang keluar" yakk... Gua skarang sudah semester 7 dan semester ini gua dan temen-temen seangkatan gua mulai jarang ketemuan lagi dikarenakan di semester ini kita semua mengikuti program kampus kerja praktek, ada yang kerja di Jakarta sebelah sinilah, situlah, hingga akhirnya kesempatan untuk ketemuan udah ga semudah pas jaman-jaman kuliah.

Disamping itu banyak sekali kejadian2x atau hal baru yang gua alami selama terakhir gua nulis blog ini seperti dapet pengalaman-pengalaman saat ngerjain orderan orang atau orang biasa bilang freelancing, kemudian masuk dalam suatu organisasi yang jujur menurut gua cukup menyenangkan karena subjek dari organisasi itu sendiri ga jauh dari hobi gua, dan gua ditempatkan di posisi yang sesuai dengan kemampuan gua sekarang, sampai keluar dari tempat magang gua yang dimana gua pun disana cuma bertahan 3 hari disana dikarenakan supervisor gua yang...mmm, dibawah ekspektasi kalau mau versi alusnya sih ;).

Mungkin dalam bbrapa postingan kedepan gua mau rewind cerita-cerita yang gua alami selama gua masuk pertama kali kuliah sampe skarang2x ini. Mau bagaimanan lagi, saya suka nostalgiaaa :D

No comments: