Tuesday, August 21, 2012

Sebuah Kisah Anak Mas dan Mi Instan

Sebuah keuntungan banget rumah gua deket dengan salah satu swalayan kecil jadi kalo beli cemilan atau apapun buat manjain mulut bisa kesana itung-itung lumayan bisa sekalian jalan-jalan juga. Kira-kira bbrapa saat yang lalu gua kesana dengan maksud beli titipan nyokap dan cemilan yang berakhir titipan nyokap ga ada dan cemilan yang dapet, Saat disana pun mata gua tertuju ke sebuah bungkus plastik dengan background warna putih yang gambarnya mi instan mentah yang diremek mejret itu, sungguh ngingetin makanan cemilan gua waktu masi jadi bocah ingusan semi obesitas jaman SD, kalau dulu mungkin merek terkenalnya Anak Mas, Mie Gemes, Mie Remes, Mie Grepe, dll cuman karena seiring jaman maju perlahan cemilan jenis mie mentah diremek mejret itu uda ga ada, dan kalo pun ada juga variasi mereknya gak sebanyak dulu. Gua pun keinget pas jaman-jaman SD kira-kira pas lagi istirahat gtu, gua seperti biasa dibawain bekal dari rumah dan ada temen gua yang cewe ini bawa mie instan yang literally mie instan yang gua sangat tau merek itu adalah mie instan untuk dimasak, dan dia makan mie itu dengan gaya ngeremes anak mas dan dibumbuin dulu sementara minyaknya dibuang abis itu ama itu anak, kemudian dimakan tanpa dimasak dulu. Gua ga tau antara waktu itu gua ga tau itu lagi ngetren makan mie instan mentah-mentah gtu atau emang anaknya yang idiot gua sungguh ga tau saat itu, tapi yang lebih gebleknya cara dia makan itu menarik perhatian gua dan kemudian brakir gua dan kakak gua (kayaknya) juga ikut-ikutan makan mie instan mentah yang diremek dan dibumbuin walau dalam jangka waktu yang cukup pendek, kayaknya gara-gara nyokap ngamuk liat kedua anaknya makan mie mentah kayak anak-anak imbisil... Sungguh Idiot.

Disamping itu gua pun skarang akhirnya sudah mendapat tempat internship setelah keluar dari tempat sebelumnya yang supervisornya yang...sedemikan rupa, cukup berharap semoga saat magang nanti ga malu-maluin dan lancar kerjanya :)

No comments: