Tuesday, December 4, 2012

WIP, Project Gokaioh 2.3/5

 Selama hari minggu, senen dan skarang gua disibuki dengan game yang uda lama banget ga gua maenin semenjak gua SD, yes...gua maen game Crash Bandicoot yang paling pertama, dan gua maenin game ini di PSP gua, entah bagaimana caranya tapi pas gua kmaren minggu jalan-jalan ke permata hijau gua nemu ada seller game yang terhitung unik dan lengkap dikarenakan ada bbrapa game ps3 yang gua harap ada kopiannya disana ada, kayak Gundam Extreme VS dan Saints Row Full Package ! sayangnya karena waktu itu gua cuma bawa PSP jadi ya sementara gua donlod game2x unik yang mereka punya untuk PSP. Sebalik dari sana ya jelas gua lanjuti Gokaioh gua ini...terakhir gua ngeblog ini sebenernya kendaraannya gokai green uda selesai tapi belom gua upload :/, jadi kira-kira ini proses2x WIP Gokaioh gua :)


 





Kendaraan yang mesti total di cat ulang adalah kendaraan Gokai Blue, Green, dan Pink karena warna yang diberikan dari pabriknya adalah hitam pekat jadi ya mau ga mau di repaint deh -_-, sayangnya karena warna cat yang gua punya rata-rata lebih tua jadi kesannya Gokai Oh gua nantinya kalo uda jadi lebi ke Real Type kali ya '____'", Dear Tamiya kalo lu denger pesen gua, plis keluarin varian warna yang lebih banyaaaaak :/ males lahhh gua nyampur2x warna dulu baru disembur pake airbrush. Dan terakhir gambar dibawah adalah gambar jadinya :)






No comments: