Saturday, December 1, 2012

Nerd Log (1/12/2012) Early Bankrupt !



Awal desember bagi para kolektor figur memang awal yang menyenangkan sekaligus menyiksa dompet dikarenakan adanya acara yang selalu diadakan di pengunjung tahun, apalagi kalo bukan event Toyfair ! Toyfair kali ini diadakan di Poin Square yang letaknya cukup dekat dengan Mall Pondok Indah dan event ini berlangsung selama 2 hari, mulai dari hari ini (1 Desember) sampai hari minggu 2 Desember. Karena gua ga bawa kamera gua gak bisa kasi semacam photo report dari event ini, tapi yang pasti kali ini bisa gua simpulkan dari tempat diadakannya event ini menurut gua gak sebagus dengan tempat event sebelumnya dikarenakan bbrapa sistim gedung ini yang cukup membingungkan kayak sistim tempat keluar masuk parkir basementnya dan eskalatornya yang terlalu...resek ! Untuk ruangan eventnya sendiri lumayan lah, mungkin karena gua tadi datengnya terhitung terlalu siang suasana disana ramai, berisik, empet-empetan dengan pengunjung lain pun pasti terjadi banget ! Bbrapa item-item menarik mata gua pun gua temukan disini, mulai dari RG Zeta yang baru rilis kayak bbrapa minggu yang lalu di jepang sana, Beberapa model kit dan figure yang di diskon sampai menggiurkan sekali harganya, sampai 1 set lengkap RMC Best Selection Movie yang dihargai oleh sellernya 2 juta rupiahhhh yang dimana menurut gua itu sungguh menyesakkan dada namun...ya...masuk akal sih dikarenakan ada 2 RMC yang konon nyarinya ampe garuk-garuk tanah dan jauh lebih langka statusnya dibanding RMC Black dan kroco-kroconya itu + banyak yang minat. Selama kira-kira 4 jam gua disana bersama temen gua, kita pun uda eneg dengan situasi tempat disana yang makin lama makin sumpek dan pengap kita pun keluar dari sana dengan hati senang tenteram dan damai karena udah dapet barang yang dipengen masing-masing :D, dan jelas...dompet kita pun seperti diperkosa selama di Toyfair tadi, dan hasil jarahan selama gua di Toyfair adalah benda-benda ini :)



Dari dulu gua ngincer MG Age 2 akhirnya kesampean juga dengan harga yang sangat terjangkau, dan HG Legilis untuk nemenin AG Legilis gua yang matanya merem, gua sungguh suka dengan Legilis karena itu gua beli 2 model kitnya, yang sebelumnya gua miliki adalah AG Legilis Gundam yang dimana bisa dibilang nyaris gak ada artikulasinya, dan sekarang setelah ditemeni HGnya gua bisa bikin 2 versi dari Legilis Gundam, satu mata merem dan satunya mata Gundamnya :D, kemudian RMC Best Movie yang gua dapet ini adalah RMC Fourze Fusion States buat nemani RMC Fourze base states gua :), yang terakhir sebenernya belinya bukan pas di Toyfairnya, tapi lebih di luar event itu tapi masi satu gedung, Simpson season 14 karena baru kemarenan gua kelar nonton yang season 13nya jadi ya mumpunglah yaaa :D. Sebalik dari rumah gua pun ngelanjutin rakitan gua yang selanjutnya, tapi ga sampe gua selsein hari ini. setelah gua buka pun rupanya cuma 1 runner saja saudara-saudaraaaa :D, hari ini pun gua cat parts-partsnya yang ga butuh direpaint total, untuk parts yang mesti di cat ulang dengan tenaga airbrush mungkin baru bisa gua kerjakan besok siangnya :D




No comments: