Wednesday, December 12, 2012

WIP, Project Gokaioh 5/5 !

Gara-gara banyak game dirumah jadinya blog ini gua lupa nulis blog disini -_-, selama seminggu kmaren gua ngabisin waktu dirumah maen game yang gua download bbrap hari yang lalu yang sebenernya itu cuma full expansion packnya dari game yang uda gua tamatin sebelumnya dan karena gua sangat suka dengan gamenya ya gua tamatin lagi untuk ketiga kalinya hingga status completionnya mencapai 100%, dan dilanjutkan keilangan pembantu (lagi). jadi kira-kira inilah progress trakir gua ngecat minipla gokaioh, dan yang paling susah dan yang paling berantakan ngecatnya menurut gua adalah kendaraannya si gokai pink (yang putih) karena itu bener-bener ngulang warna sengulang-ngulangnya !







Dan setelah sekian lama di cat dan dirapih2xkan akhirnya kelima kendaraan ini bisa disatukan juga jadi Gokaioh !






Jujur gua ga  mau gerakin ini model kit banyak-banyak karena hampir 90 persen dicat total dan sedikit gesekan antar parts pun bisa ngelupas catnya walau uda gua tiban dengan finishing tertentu mangkanya cuma gua pose begitu aja dan dikasih stand :3, overall gua cukup mendapat fun dalam ngecat ini, kecuali kendaraan si gokai pink...anjrit itu malah bikin stress banget loh -_-, semoga kedepannya bandai ngembangin minipla gini jadi bukan hanya sebatas candy toy, mungkin kedepannya kalau banyak peminatnya minipla bisa dijadikan line model kit sendiri macam HG atau syukur2x MG ? hopefully :D



No comments: