Monday, February 11, 2013

Stuff I've collected over the past 8 years


Sebelumnya maaf karena gua belum bisa post tutorial yang gua harapkan minggu ini bisa gua post disini, karena belum sempet mengeksekusi idenya, oleh karena itu sekarang biarkan gua posting seluruh koleksi gua yang gua koleksi selama 8 taun lewat dan emang kamarnya lagi rapi jadi ya sekalian lah yaaa :D. Basa-basi sebelum gua posting semua koleksi gua, sebenernya yang ngenalin gua Gundam pada dasarnya adalah bokap gua saat gua masih duduk dibangku sekolah dasar sebagai subtitusi dari Megazord yang saat itu pas era krismon harga Megazord jadi meroket seroket-roketnya. Gua inget banget pas gua balik sekolah bokap gua jemput gua dengan sedikit ngasih teaser dibalik kantong plastik warna item yang dia umpetin dikursi belakang mobil yang kayaknya gambar di packagingnya menarik banget untuk diliat...dan itulah Gundam pertama kita yang kita rakit bareng bbrapa hari setelah beli itu...gua inget banget itu namanya Gundam Airmaster skala 1:100, kemudian setelah itu gua pun mulai suka dengan Gundam walau gak nonton filmnya waktu itu. Kemudian beberapa bulan setelah itu gua perlahan ngelupain Gundam setelah muncul tren-tren baru untuk anak-anak seumuran gua saat itu kayak pokemon, digimon, tamiya, dan lainnya. Sampai akhirnya di masa-masa akhir gua duduk di bangku kelas 1 SMP gua pun mulai ngikutin lagi sampe sekarang. Koleksi gua pun bisa gua dibilang...banyak.banget untuk Gundam dan untungnya bokap nyokap gua support dengan hobi gua walau terkadang mereka suka bilang "'bok cari cewek kalo weekend, jangan cari Gundam" -_______-"


LEMARI 1

Big Scale


 SEED Series

UC Series

 SEED Destiny Series

Limited/Rare/Special Edition

 Gashapon & Trading Figures

LEMARI 2


AGE Series


OO Series (Season 1)


OO Series (Season 2 & Movie)

 Other Series

 SD Series

RG & MS Armor/Vehicle

Disamping ngoleksi Gundam, gua pun koleksi Kamen Rider tapi gak segila Gundam, gua sangat ngoleksi banget yang namanya RMC lebih dari figur-figurnya kamen rider yang berartikulasi itu dikarenakan detailnya yang sangat...AMAZING !


Yang terakhir Extra aja karena kemarin daerah meja lagi dipercantik jadi sekalian dipamerin ajahh :3




Jadi kira-kira itu semua koleksi gua yang gua miliki selama lebih dari 8 taun, dan gua sangat sayang dengan koleksi gua mulai dari yang paling cere-ceret ampe yang deluxo mantepnya. Semoga kedepannya wishlist2x yang gua idem-idemin perlahan ketebus juga...kenapa kesannya gua greedy banget ya ? LOL

1 comment:

Yose Rizal Triarto said...

The last picture was very interesting. We have hobby but yes we need more to our soul and we need Him :).