Thursday, November 7, 2013

Nerd Log (7/11/2013) Pengalaman si Supir Taksi yang Penuh Warna.

Jadi hari ini gua pergi tanpa ngendarai mobil karna melihat cuacanya sendiri memang terlihat mendung dan jujur gua males kalo baru bersiin mobil kemudian tiba-tiba hujan jadi gua pun memutuskan naek taksi ke tempat yg gua tuju. Se selesainya gua disana, kira-kira 4 jam lamanya dan mendapat buku unik untuk mengisi waktu luang, gua pun balik kerumah dengan naek taksi. Kebetulan gua dapet tukang taksi yang suka ngobrol, anggaplah namanya pak Slamet. Selama perjalanan pulang kerumah gua dan pak Slamet ngobrol-ngobrol soal perkembangan transportasi di kota Jakarta, persiapan si pak Selamaet ini dalam menanggapi peluang kerjanya di Bali, hingga beberapa pengalaman dia selama mengangkut orang-orang asing di Jakarta. dia pun gak segan-segan punya blacklist sendiri bbrapa ras yg menurut dia nyebelin selama dia nyupirin mereka dan ini selalu terjadi berulang kali di penumpang yg lain namun rasnya sama, dia bilang :


Slamet: Mas, ada 3 ras yg menurut saya itu paling reseh kalo jadi penumpang taksi.

Orang a (ras gua samarin) ya mas, itu dia kalo masuk taksi uda kayak ke mangga dua, maennya tawar2xan ! Masa begitu masuk dia bilangnya "Saya mau ke hotel A, berapa !?" lah kan itu tergantung argonya mas, masa saya asal nembak "gocap !" ya kalo rupanya kurang dari gocap kan untung di saya, ya kalo lebih dari gocap gara2x macet kan saya malah yang rugi !

Terus ya mas orang ras b (sekali lagi, gua samarin rasnya) waduhh mass...bayar tol aja gak mau, masyallahhh ! tol juga paling berapa. Pelit banget itu penumpangnya mas, padahal dia itu turis tuh mas !

Yang terakhir ya mas itu orang ras c ! masyallah ngomongnya cepet banget kayak ngerap ! saya kan gak ngerti, udah item bau lagi mas ! Mana ngomongnya blepotan lagi !

Mendengar dia ngomongnya kayaknya blak-blakan dan open banget, gua pun teringet dengan salah satu video yang gua tonton bbrapa bulan yg lalu soal supir taksi bleberin rahasianya selama ngangkut penumpang dan gua pun tersentil untuk nanya hal-hal aneh apa aja yang pernah dialamin ama si pak slamet ini,

Gua : Mas, mas pernah gak ngalamin hal yang aneh-aneh selama jadi supir taksi ? apa gtu kayak misalnya percakapan penumpang yang aneh2x pas di taksi gtu ?

Slamet : Wah pernah mas ! waktu pas saya awal kerja itu ada ibu-ibu ngamuk di taksi gara-gara ada yang mau masang ac dirumahnya, tapi harusnya masang ac-nya itu bukan hari ini. Ehhhh saya yg kena sembur si ibu, mana saya dicaci maki dikatain goblok lah, tolol lah gara-gara gak tau perumahan tempat dia tinggal dimana, kan Jakarta luas mas ! buset dah mass itu ibu-ibu galak banget teriak-teriak sambil nelpon kayak orangutan, saya kan juga denger ! Nah tapi ada satu lagi nih mas yang menurut saya paling gak bisa dilupain...


----------------- Content percakapan pak slamet kali ini lebih kearah yg sangat seksual jadi kalau masih mau lanjut baca, pokoknya gua uda ngingetin ya -----------------


Slamet : Jadi tuh bbrapa bulan yang lalu, kayaknya 3 bulan yang lalu tuh saya pernah nih mas dapet penumpang cowok Gaik (maksudnya Gay) malem-malem tuh mas katanya dia dari Singapur, kayaknya dia tuh nafsu birahinya lagi kenceng banget waktu itu, masa burung saya dipegang-pegang, dan saya suruh onaniin burungnya mas ! saya takut banget mas. Saya tolak lah mas, eh dia malah minta-minta gtu mas kayaknya pingin banget gitu, terus dia kayak buka-buka jas ama bajunya gtu...wah mas, padahal badannya tegep, sikspek...saya mah wanpek mas kalo dibandingin ama dia...Eh terus dia onani di samping saya. Saya cuma bisa istighfar mas sambil tutup2x mata, dia onani sambil nutupin pake jasnya mungkin biar gak diliatin ama nenek-nenek yg lagi di luar mobil pas brenti lampu merah, terus biar kalo mejret gak kena atepnya mobil saya, najis campur ketakutan mas kalo inget itu orang.

Selama gua denger percakapan si pak slamet gua cuma bisa geleng-geleng kepala sambil mikir betapa berwarnanya orang-orang di Jakarta, mulai dari ras A yang nawar gak liat argo, sampe orang homo horny yg supir taksi aja juga diembat ama dia.

1 comment:

Unknown said...

wkwkwk ngakak gan :D