Saturday, September 20, 2014

Wonderful Trip to Osaka, Hobby Related. Part : Den-Den Town Row 2 + Umeda

DEN-DEN TOWN
Seperti yang gua bilang sebelumnya, di daerah Den-den Town ada 2 jalur yang keduanya sama-sama diisi dan dihiasi dengan toko hobi, kali ini ditempat yang sama gua akan posting foto2 toko dan isi isinya kira-kira seperti apa disana





Toko yang menurut gua paling "heboh" dijalur lain dari Den Den Town adalah toko yang bernama Jungle, mungkin dia kasih nama jungle, karena begitu kita masuk emang isinya penuh dengan barang2 yang menarik mata, mulai dari robot2 sentai, figur kamen rider, model kit P-Bandai, action figure dari Tamashii Nations mulai dari yang regular release hingga webshop limited semuanya ada disini dalam kondisi yang masih baru tentunya dengan harga yang cukup affordable (at least gak segila ampe 2 kai lipat harga yen aslinya). Dan dilantai 2 ada toko lagi yang dimana toko ini lebih menarik lagi karena disini mata kita dimanja dengan tumpukan2 packaging robot2 kuno dari serial sentai 70 hingga taun ini hingga robot2 dari serial anime ternama







Kemudian disamping itu, masih ada beberapa toko lagi yang menjual model kit dan action figure, dibawah ini adalah foto2 yang gua tangkap selama menjelakahi jalur sisi lain dari Den Den Town






UMEDA
Kemudian jika kalian ke daerah Umeda, jangan lupa untuk mengunjungi toko Yodobashi Camera cabang Umeda, yang kalau kalian mengakses daerah Umeda dengan MRT-nya, letak toko ini tepat disamping stasiun MRT-nya. Mungkin kalian sering dengar Yodobashi Akiba sebagai salah satu elektronik yang menjual figur hingga model dari segala macam serial anime, nah. Sama dengan Yodobashi Akiba (iyalah, cabang siss) disini juga dijual segala macam model kit dan figur dari segala macam anime dan tokusatsu dari jepang. Namun memang dibanding dengan cabang yang ada di Akiba, cabang di Akiba lah yang seleksi produknya lebih banyak dibanding cabang yang ada di Umeda ini, kira-kira ini adalah isi didalam toko-tokonya khususnya di bagian Gundam :) klik gambar dibawah untuk diperbesar ;)

 









Dan gak mungkin gua klo ga beli apa-apa di Osaka melihat kondisi tempatnya dihiasi Gundam-gundam (Banyak Gundam-Gundaaaam) akhirnya iman gua pun hancur di Osaka, dan beli apa yang bisa gua beli disana yang gak ada di Jakarta tentunya, Gua pun inget banget saat mau balik mainan2 gua dimasukkin ke koper satu dan koper lain supaya gak keliatan jualan ama Bea Cukai (padahal emang gak ada niatan untuk dijual samseee)


1 comment:

Anonymous said...

mantap banget ya toko hobby disana, ini sih calon nyesel kalo ga bawa pulang apa2 haha nice post bro :)