Tuesday, May 5, 2015

Nerd Log (5/5/2015) Plot Twist = SUPER BUSY

Sudah lama sekali gua gak update blog ini, ini semua karena gua sedang dalam masa kritis penulisan thesis gua demi meraih gelar magister manajemen, dan perlu gua beri note disini kalau menulis thesis dan menulis skripsi itu bedanya sangat jauh, jauh. Ditambah lagi waktu pengerjaan thesis ini menurut gua sangat minim untuk menyelesaikannya. Akhirnya kita pun (gua bikin thesis berkelompok) mengalami kesulitan mengerjakannya. Mungkin gua akan aktif menulis blog pada akhir Maret/awal Juni. Tentunya akan ada banyak lagi review yang akan disajikan di blog ini, salah satunya adalah model kit dibawah ini


Yes, akhirnya gua bisa dapet ini juga dari hasil jerih payah sendiri, dan sampai sekarang masih dalam keadaan belum terakit karena alasan tadi. Tadinya mau bikin postingan unboxing dari model kit ini dulu, tapi karena masing-masing part ukurannya besar sekali akhirnya gua putuskan untuk langsung dengan review aja. 


Disamping itu gua tentunya akan me review salah satu model kit paling HOT untuk tahun ini, dan model kit itu adalah Penelope Gundam (atau mereka sebut GUNDOOM untuk menghindari license Bandai) gua jujur begitu liat ini gua langsung "shiet, yang kayak gini yg bikin dompet jadi bisecks...doyan bandai, tapi doyan buatan cina juga" Dan gua makin fix ikut Pre Order setelah melihat packagingnya yg keterlaluan besar

Source Pic : Gundam Kits Collection
Gila itu ukuran packagingnya hampir sama kayak packaging Perfect Grade-nya Bandai !

Dan tentunya taun ini gua sudah merencanakan akan ada giveaway, tentunya giveawaynya berupa Gundam related merchandise :), so stay tune ! Gua harapkan gua bisa aktif blog ini lagi di bulan Juni. Akan ada postingan-postingan menarik yang sudah gua siapkan untuk blog ini ;)

No comments: