Wednesday, September 30, 2009

I guess this is growing up

It's Wednesday in the afternoon... Selasa kmaren adalah hari Iblis dari segala iblis yang pernah gua rasain. Semuanya berawal saat gua bangun pagi, menghirup udara segar (dari AC), bangun tidur dengan penuh semangat mutlak ! setelah selese menyiapkan diri kuliah, keluarlah gua dari rumah kosan dengan hati girang-senang-dan ceria. Menunggu di halte shuttle bus...







Sudah jam 07.30 tapi shuttlenya blum dateng2x (biasanya dateng sebelum jam setengah 8)....











tunggu 5 menit....










tunggu 10 menit lagi...








Brengsek ! ini bus mesti masih liburan ! parah banget, biasanya ga selama ini nih ! akhirnya dengan sangat terpaksa gua naek ojek. Sesampai disekolah gua bertemu teman-teman gua yang baik baik itu, menuju kelas, Tugas untuk mata kuliah ini uda siap di asistensi. Seenggaknya gua ketemu AsDosnya yang manis, jadi mata bisa konsen ^^. Hari itu kita ada tugas studio, jadi ngerjain tugasnya dikelas dan dikumpulin hari itu juga. Semuanya berjalan lancar sampe akhirnya







 SPLAAATT !!






Setitik cat warna hitam nemplok di tugas studio gua. Gua pun langsung otomatis nga-nga mulutnya dan semuanya ngeliat kerjaan gua yang uda tompelan gara-gara cat hitam maksiat nan laknat itu ! gua pun uda bener-bener ga ada semangat ngerjain tugas studio itu dan bener2x gak ada napsu untuk liatin kerjaan gua yang ini, gua mending ngulang lagi daripada ngelanjutin tugas gua yang uda tompelan gara2x cat hitam laknat itu ! Setelah selesai mata plajaran itu, langsung berlanjut ke pelajaran selanjutnya, lumayanlah seenggaknya AsDosnya yang plajaran ini rada...bohai, jadi ada pemandangan bisa dtonton. Setelah pelajaran yang ini selesai semua tmen-tmen gua parno karena blum beli buku plajaran untuk mata kuliah selanjutnya. and FYI, dosennya rada-rada sensitif (padahal laki lho !) jadi klo salah dikit, ama dia diceramahin berjam-jam (kayaknya ga berjam-jam juga sih), karena pemikiran kita-kita yang komplex setelah tau apa yang akan terjadi selanjutnya klo ga bawa buku plajarannya, kita pun berencana untuk madol, tadinya 2 temen gua ga mau ikutan karena nantinya bolosnya bakal dipake untuk akhir semester 1, tapi akhirnya pun mereka ikutan... Jadi total yang ga masuk kelas itu kira-kira 30% an. Karena prediksi kita:


Gak Bawa buku - Dosen nanya alasan - Kita beri alasan - dia ngamuk2x sambil gigit jempol dan dia ngomong "Uhhhh... SEBEL AKU !" (<-- Emangnya Tessy !?)


Akhirnya kita semua ga ikut plajarannya dosen sensitif itu, sebagian pulang - sebagian nangkring di Lounge Kampus. And as for me, gua balik kerumah dan langsung kerjain tugas2x yang menumpuk mumpung ada waktu (seenggaknya bolos gua berguna !). Setelah ngerjain tugas, gua pun tidur pulas... dan kayaknya gua kualat karena bolos plajarannya dia, bangun2x gua pusing mampus ! mana bsok (hari ini) ada tes agama pula lagih !? gua blum download teorinya, gua pun akhirnya nitip downloadin temen gua...gua nitip download siang, dapet teorinya jam 9 malam T_T, blajar ampe jam setenga 11...pala gua uda mulai mendingan T_T


Mungkin ini akan menjadi kebiasaan gua untuk kedepannya selama gua kuliah T_T, may god bless me with his power (man, I didn't pray so often. How can he bless me that easily !?)

No comments: