Saturday, March 20, 2010

ehehhehe... Goddamn It

It's Saturday night, ehehehe... gua bener-bener orang yang malas sekali buka blog. Inilah akibatnya kalo mulai banyak entertainment di Internet. Gua jadi males bikin apa yang uda pernah gua bikin dan ditinggal gtu aja. bener-bener ga tanggung jawab  (dan entah kenapa ini kok mulai mengarah ke yang... agak vital ya ^^ ?) dan ya ! gua mulai jarang ngeblog disini karena gua maenan di website utama gua (yap-yap ! multiply !) dan semenjak gua punya hp yang bisa twitter 24 jam non stop, gua pun menjadi seperti tweet whore, but thank goodnes gua gak separah itu ^^... And believe me, Beberapa postingan trakir itu hasil expor dari blog gua yang di multiply. memang benar-benar pemalas saya.


Dan saking malasnya, blog gua brakir sampai sini aja ,ga kayak dulu, kayaknya panjaaang banget klo sekali posting. ehehehehehehe





No comments: