Friday, March 5, 2010

Well, that was FAST ! bener2x berkah setelah UTS !!

It's Friday in the afternoon, hari ini gua, kakak gua, dan ama nyokap pegi lunch ke Senayan City, sudah lama gua ga makan di Sushi Tei !! ihiyyy !!! makan sepuasnya sampe kenyang ! setelah makan gua pisah ama nyokap dan kakak gua... gua tentu saja ketoko maenan, dan untung aja pas gua liat bagian Den O, yang sword Form masi banyak...tapi belt2xnya seri DenO semua uda raib T_T untung gua uda nyobain rasanya punya belt kamen rider, jadinya uda ga terhipnotis untuk beli gadgetnya satupun ! ngyeheheheehe !!!! *kecuali K Touch* balik2x mau keluar uda ketemu nyokap sedang menjelajah peralatan rumah tangga sambil nanya2x mbaknya, gua buntutin lah nyokap gua ampe kasir... setelah itu ga lama kakak gua dateng, dan terjadilah percakapan ini

Nyokap: Ada yang kamu cari nis ?

Gua: Klo pun ada yg dicari ya percuma bu

tiba2x nyokap nyautin kakak gua

Nyokap: Beli apa kamu ha ??

Kakak gua: Beli sepatu ya aku bu...

Nyokap: berapa emang ?

Kakak gua: Segini

Nyokap:.... Nis, yang kamu cari harganya brapa ?

Gua: Segini

Nyokap: Tapi itu yang bener2x kamu cari kan ? jangan mentang2x mendadak trus belinya ngasal...

Gua: iyaaaa ibu, aku pengen banget soalnya ama yg ini

Nyokap: emang apa ?

Gua: Baja Hitam
(maksud gua SHS Den O ya klo disini)

Nyokap: ah gak ah klo pajangan

Gua: ...bu, gundam itu juga pajangan lhooo

Nyokap: ya tapi kan itu dipasang2x nis

Gua: yeeee.... emang ini gak dipasang2x !? dipasang2x tau buu !!
*SHS kan emang dipasang2x dulu biar jadi beneran, jadi gua ga boong donggg ^^*

Nyokap: oh gtu... ya udah, kamu bayar pake debit kamu dulu. Ntar ibu ganti... ya udah ibu ke Tutti Frutti dulu ama si mbak (kakak gua) klo dah selesai kamu nyusul ya


YIHIIIII !!! dengan girangnya gua balik ke toko maenan dan langsung geret SHS DEN-O SWORD FORM !! WUAWWW !! aseekkk !! tinggal 2 lagi yang musti ditebus !! SHF Agito dan SHF Kabuto !! IYEEEEIII !!!


No comments: