Thursday, March 4, 2010

Pulang setelah UTS yang membawa berkah, =D (LOTS of PICTURES !)


It's Thursday night, akhirnya hari ini UTS yang maksiat, laknat bin amit-amit itu selesai juga !! HIYEEEEIII !!!! semuanya bersukacita penuh kegembiraan setelah UTS terakhir Estetika selesai !! yei gua bisa nonton TV lagiii !!! bwahahah
ahaha !! anjir kampung parah gua T_T. Karna pul
angnya kurang dari jam 12 siang, gua secepat kilat menuju Lippo ambil shuttle yang jam 12.30, tapi karna gua males nunggu, biarkan gua mencuci mata sejenak setelah 3 hari m
enguras tenaga dan otak, ke Debenhams Lippo Ka
rawaci, kali aja ada barang menarik dan kebetulan awal bulan ^^. Waww... disana semua DXnya seri kabuto ada kecuali Zecternya Kabuto (a
s always) dan masih diskon 40% (<-- nangg
ung banget), karna tidak ada yang menarik jadinya gua ke Kidz Station dan poster sale 40%nya itu cukup menggoda gua untuk masuk ketok
o itu (kali aja gtuh Gundam di diskon ^^) pas liat bagian Gundam, ehh...


Di DISKON 40% !!! HIYEEEEIII !!!�


kayaknya gua salah satu korban pecinta barang diskon T_T, menurut gua cukup menarik sih barang2xnya yang di diskon, apalagi yang 1:100 (i
hihihihiyy, Kyrios juga di sale 40% tuh jadi 280an) dan mata gua cuma tertuju ama Nadleeh 1:144 karna Nadleeh gua yang dirumah uda gagal total, gua lining trans am ditambah bikin line baru...SO FAIL ! lumayan banget dari 220 jadi 131an !! yennya 1200 ^^... asyik pulang2x bisa ngerakit, yei yei yeiiii !! dapet 1 siang itu



Pulang nyampe rumah, gua sebenernya agak sebal melihat kondisi kamar gua yang jeleknya minta ampun, mainan berserakan dimana-mana... peletakan maenan yang gak layak dan seharusnya akibat sering diliat-liat



beberapa jam kemudian temen gua dateng maen2x kerumah, sekalian ngajakin ke PS cuci mata setelah UTS (cuci mata itu perlu !!!) dan akhirnya berangkat sekitar jam setenga 7an klo ga salah dan macetnya setengah mampus akibat jam pulang kantor...edyannnn !! karna tadinya mau parkir di PS dan setelah melihat kondisi jalannya yang amit2x rame mampus, akhirnya parkir ke STC, lumayan bisa liat2x toko gundam juga disana, sekalian cari cat klo tokonya masi buka. tapi sesampai disana toko cat tutup, toko gundamnya gak menarik karena tidak ada SD yang menurut gua menarik. Dan dapet SMS dari bro Andy klo beliau sudah tiba di PS... menuju PS bagian Metro, setelah bertemu dengan bro andy gua dan temen gua ke Sogo...toko maenannya parah !! dan setelah gua perhatiin semenjak dari toko maenan di Lippo ampe yang di Plasa Senayan ... SHS Den O Sword Form mulai menipis stoknya !! MUST- GET - IT - BEFORE - IT'S - SOLD - OUUUUTTTT !! Gini nih punya 2 kesenangan tapi modal dikit T_T. Abis dari toko maenan ke Kinokuniya dan rupanya belum ada majalah Dengeki yang baru T_T, Asyik deh abis itu pulang dengan ceria bawa maenan baru lagi ^^

Super Thanx to Bro Andy yang udah nyariin benda langka ini ^^

Sepulang dari sana, dengan segera gua koyak kerdusnya dengan liarnya dan langsung pasang jadi SHS Kivanya... wuuuiiiih keren ! Bahan besinya kerasa <-- berat gtuh maksud gua, yeeeiii !!! nambah lagi Action Figure Kamen Rider gua... yak2x foto keluarga *tai ah alay banget gua*


jadi dengan begitu, yang harus dimiliki lagi untuk action figure Kamen Rider ini (yg uda diproduksi)
.SHS Den O Sword Form (Priority # 1, karena mulai menipis stoknya di mall !!)
.SHF Kabuto
.SHF Agito

yei, yei, yei nabung teroooosss !!!

1 comment:

Anonymous said...

Hmm.. enak ya apalagi diskon 40%,d t4 gua tepatnya banjarmasin ngak ada sm sekali jual gundam. Adanya yg gua liat gundam punya cina gitu merek hongli ya??gua sgt kesulitan mencari gundam yg ada toko online yg nyampe barangnya kira2 1-2 minggu kelamaaan ==a.