Monday, November 12, 2012

Nerd Log (12/11/12) Early November Loot !


Bisa gua bilang bulan ini pengeluaran gua paling banyak di awal-awal gua rasa baru kali ini, dikarenakan banyak banget wishlist yang dengan tiba-tibanya muncul dengan harga dibawah ekspektasi, sehingga semakin mendorong gua untuk beli beli dan beli -_-', kebanyakan barang-barang yang gua beli di awal bulan ini adalah wishlist lama gua yang semenjak dulu gua pingin punya tapi ga pernah kesampean dikarenakan suatu alasan, ya kalo gak ada duit ya masi ragu-ragu sampe akirnya pas uda yakin mau beli barangnya uda keburu abis.



Styling S pada dasarnya adalah trading figure yang kayak pajangan Gundam biasa dengan ukuran yang relatif kecil, kalo yang nge fans ama kamen rider anggepannya ini kayak HDM-nya Gundamlah :) Emang, memang gak biasanyagua beli trading figure macem gini, tapi yang membuat alasan gua beli ini adalah karena kedua-duanya yang gua beli adalah secret character dari trading figure ini, yaitu Gaia Gundam Andrew Waltfeld Custom yang warnanya dominan vermilion dan Gouf Ignited Heine Westenfluss Custom yang juga warnanya dominan orange, dan jelas karena mentang-mentang secret jadi gak akan gua buka dari segelnya dooong :3


Yang berikutnya adalah Minipla Gokaioh, pada dasarnya ini adalah model kit robotnya sentai (power ranger jepang) yang dimana ada artikulasi dan bisa dilebur menjadi kendaraan seperti di serial tv-nya, anggapannya kalau di compare dengan model kit Gundam, minipla ini ukuran dan kualitasnya udah selevel dengan HG lah kira-kira, dan jujur aja gua suka dengan sebagian besar mecha dari serinya Gokaiger yang bentuknya lebih mengarah ke kendaraan normal dan mampu summon kekuatan sentai pendahulunya macam Decade. Dulu saat awal-awal ini dirilis gua sangat uda bulat tekadnya untuk beli ini, namun setelah dirilis ga lama muncul versi barunya yang dimana dari segi warna partsnya lebih bagus yang versi baru dibanding versi pendahulunya, dan entah kenapa harganya dimahalin -_-, Yang gua dapet sekarang adalah yang versi 1 jadi bakal berat banget ini untuk ngecat supaya bisa seakurat dengan yang di serial tv-nya itu. Selanjutnya adalah RMC Kuuga Pegasus yang dimana gua belinya bersamaan dengan minipla Gokaioh, alasan gua beli ini adalah karena gua ingin ngecustom RMC Kuuga ini menjadi Kuuga versi baru yang gak pernah ada di serial tv-nya. yang biasa liat bbm gua pasti sering liat progress gua bikin RMC baru ini cuman sampai disaat gua nulis ini sementara gua pause dulu


Yang ini adalah wishlist gua yang gua pendam semenjak belasan taun yang lalu saat jamannya Kamen Rider Kuuga lagi gencar-gencarnya heboh, Waktu itu gua masih duduk di bangku SD saat gua pertama kali liat mainan ini, gua sungguh inget gua liat ini pertama kali di toko mainan Metro PIM, pertama kali liatnya aja kesan "wah"nya berasa banget, karena dulu gua hanya sebatas anak SD yang jelas kalo beli maenan mesti pake duit bokap nyokap jelas gak bakal mau nebus ini benda, karena seingat gua dulu ini harganya mahal banget (namanya juga harga department store, whuajyarrr) harganya seinget gua lebih mahal dibanding megazord dan FYI dulu gua waktu masi kecil dicekokinnya megazord ama bokap nyokap gua, mangkanya sekarang demenannya ama robot, LOL dan kayaknya disaat-saat itu gua baru nyadar kalo kemasan/packaging mainan jepang itu jauh lebih memanjakan mata dibanding yang lainnya, contohnya ya jelas ini. Kebetulan temen gua jual barang ini dalam kondisi MIB (masih segel, figur belom pernah dikeluarin) dan harganya cukup dengan kondisi keuangan gua saat itu, gak pake lama sabettt :D



Sejujurnya gua gak terlalu maniak dengan Robot Damashii dikarenakan harganya yang terhitung mahal dan itu adalah figur, gua cuman beli Robot Damashii kalau memang gua suka banget dengan desain dan proporsi yang diberikan dari figurnya atau ga ada versi model kitnya dan gua sangat menunggu banget model kitnya sampe keluar tapi ama Bandai ga dikeluar2xin seperti contoh Quantum Burst. Pertama kali gua liat RODA Strike Freedom 2 tahun yang lalu uda langsung otomatis "wah anjrit ini keren" apalagi saat dipasangkan Burst Wingnya yang dengan kurang ajarnya dibikin web limited ama Bandai-nya. Karena dulu peminat RODA ga sebanyak sekarang jadi yang masukin line figur RODA pun ga sebanyak sekarang, dulu nemu satu tempat yang jual sedemikian banyak aja rasanya uda kayak abis dapet pahatan surgawi, dan jelas karena Strike Freedom adalah Gundam yang lumayan banyak yang menyukainya jadi ya susah nyari RODA Strike Freedom ini dengan harga yang masuk akal, anggapannya RODA Strike Freedom itu seperti SHF Black versi Gundamnya yang setelah rilis bbrapa bulan, stok abis, yang ga kedapetan ya apes dapet yang uda dimahalin karena uda mulai langka. Untungnya taun ini RODA Strike Freedom dirilis ulang walau ga dapet extra partsnya yang cuma bisa didapetin di edisi pertamanya itu, mangkanya di saat gua liat ada yang jual RODA Strike Freedom edisi kedua dan tinggal satu saat itu, ya udah embat daripada ntar mesti nunggu bbrapa taun lagi untuk rilis ulang ? Selang 1 hari setelah gua dapet RODA Strike Freedom gua juga nemu RODA Destiny Gundam yang kerennya ga kalah dengan Strike Freedom dan yang menyebalkannya dapet effect burst wing tanpa tele-tele limited edition kayak pendahulunya itu, dan lagi-lagi entah kenapa tinggal satu juga itu RODA Destiny Gundam.



Model kit MS Woolf trakir yang mesti gua punya, G-Exes...gua dapetin ini di event GBWC hari kedua...seinget gua tempo hari saat hari pertama GBWC ga ada G-Exes yang ada malah HG AGE yang baru-baru, karena di diskon sampe menyentuh harga yen x 100 akhirnya gua ambil juga bareng dengan AG G-Exes Jackedge karena gua kurang ridho untuk beli HG G-Exes Jackedge kalo cuma beda warna dan sedikit permak muka, bahu, dan pistol :3

No comments: