Saturday, November 24, 2012

Nerd Log (24/11/2012) Y u no Updates !?

Nyaris 2 minggu gak gua update blog ini, gara-gara tugas kuliah...engga sih, lebi tepatnya lagi belum ada bahan-bahan yang memadai untuk eksekusi idenya aja yang dimana mahalll -_____- jadi selama hampir 2 minggu yang gua lakukan cuma ngerjain paper tugas kuliah gua sebagai tugas untuk UASnya, tapi itu waktu juga kayak gua pake sekitar 45 menit sampe 1 jam dalam 1 hari, LOL. Sisa waktu lainnya dipake kalo ga buat browsing youtube, nonton tv, ya maen PS...Karena gua orangnya awetan kalo soal maen game, game saints row the third pun gua replay lagi untuk liat ending-ending alternatif yang ga pernah gua liat sebelumnya dan karakter yang gua mainin kali ini adalah cewe yang gua buat super sensual dengan aksen russian, namun karena kebegoan gua sendiri itu save-an data game yang gua mainin sebagai cewe rusia super sensual itu ketumpuk ama save-an game gua yang utama -__________-.

Kira-kira bbrapa hari yang lalu semua fans gundam pun dibikin kaget massal setelah liat bbrapa model kit yang akan dirilis kedepannya ama Bandai, banyak banget yang diluar dugaan kayak MG Strike "Versi 2" dan RG Destiny, dari semua announcement yang diberikan Bandai menurut gua yang paling heboh adalah MG yang satu ini walau memang sudah agak lama announcementnya.


 
Sungguh jawdropping banget MG Nu yang satu ini, kesannya out of box banget ampe kita ga bisa mikir bisa dibikin seperti itu, gambar pertama yang diatas itu adalah MG Nu Gundam yang konon Psycho Framenya ke expose semua, kasarnya ini kayak "Destroy Mode nanggung"nya untuk si Nu Gundam, ini memang ga pernah diperlihatkan dimana-mana seinget gua, entah kalau kayak di game-gamenya pernah atau engga. Gambar kedua adalah Nu Gundam yang dipasangi DUA BELAS Fin Funnel, dan gua sangat jijik dengan announcement Bandai kalau 6 funnel beserta embel-embelnya dirilis limited -___-. Gua suka dengan idenya bandai dengan MG Nu Gundam Ver.Ka ini yang dimana kali ini dia ngasih effect part untuk funnelnya itu seperti tiang yang biasa kita liat di ACT Stage yang diberi semacam joint, mungkin mereka belajar dari MG Strike Freedom Full Burst dan MG Hi Nu kalo cuma ngasih batang tipis yang elastis sebagai effect part supaya terlihat terbang itu perlahan-lahan bakal "layu".



Yang kedua adalah ini...HG Perfect Strike Gundam dan Robot Damashii Perfect Strike Gundam, kalau dari segi proporsi jelas gua lebi suka Robot Damashiinya karena gua uda liat sendiri RODA Strike Gundam sebelumnya dan memang keren banget. Gua sebenernya rada ga ngerti ama Bandai, kenapa mereka ga rilis RG Perfect Strike atau seenggaknya parts extra untuk bikin jadi Perfect Strike yang dimana RG secara proporsi jauh lebi mantep, bahkan kayak MG dikecilin dibanding HGnya yang rada block-ish. Kalau RODA-nya bukan limited mungkin akan gua ambil, kalau limited...mikir mikir lagi deh yaaa :/


Bbrapa hari yang lalu gua rakit RG gua yang ketiga, waktu pengerjaan kira-kira 2 hari untuk RG ini yang dimana menurut gua terhitung cepet karena gua ga ngerti lagi mau ngapain dirumah setelah bbrapa bab untuk paper gua yang paling resek bikinnya itu uda selese, akhirnya ga pake lama gua pun rakit ini sehari setelah gua beli ini, seperti biasa memang RG itu partsnya kecil-kecil tapi saat ngerakitnya itu entah kenapa jauh lebih fun dibanding ngerakit HG 1:144 ataupun SD, mungkin karena salah satu alasannya hemat cat untuk sebuah model kit skala 1:!44 :D, gua cuma pakai cat clear green dan blue untuk selsein RG ini. Setelah selesaiin model kit ini, sungguh...RG ini mungkin yang lumayan gak ringkih kayak RG-RG sebelumnya yang gua punya, yang bikin gua takjub adalah saat gua pasangkan jetpacknya (lupalah itu namanya apa) ke action base dengan pose ditunggangi Gundamnya dan posisi jetpacknya sedikit gua miringi supaya terlihat sedikit lebih dinamis dan hebatnya dia ga jatoh sama sekali ataupun ngasi tanda kalau diposein kayak gtu adalah ide yang buruk. sampai sekarang gua posein sama kayak difoto ini dan amin ga jatoj-jatoh, sumpah gua sungguh puas dengan RG yang satu ini...


Dan hari ini paket yang gua tunggu-tunggu pun dateng juga dan gua bisa dengan tenang beristirahat nyari benda yang satu ini, yes Gundam Head Collection volume 2 kepalanya G Bouncer...Gua pun setengah mati nyarinya ini kepala karena disini pun yang jual GHC pun gak sebanyak RMC (Kepalanya Kamen Rider) mungkin dikarenakan peminatnya gak sebanyak peminat RMC, ini baru G Bouncer yang gua cari gimana kalo gua nyarinya yang peminatnya banyak kayak Gundam AGE-2, AGE-3, atau Char's Zaku cobak !? Karena tau line produk ini bakal susah dapetinnya, mungkin kedepannya gua akan Pre Order per set dan gua sangat yakin volume selanjutnya bakal banyak banget yang ngincer dikarenakan isi dari volume ini nyaris Gundam semua dan sebagian besar Gundam legendaris semua macem Zeta dan Nu :/


Seenggaknya untuk sekarang, dari 2 volume yang uda dirilis ini yang bermuka jenis Gundam uda gua punya semua :3 LOL

No comments: