Tuesday, September 18, 2012

Late Introduction ?




 (logo ini...sampah banget)

Memang...postingan-postingan gua sebelumnya di blog ini pada dasarnya adalah hasil rampokan dari blog yang sebelumnya gua operasikan, mangkanya sebagian mungkin masi ada yang familiar dengan kalimat dan gambar yang gak gua ubah sama sekali...sunguh tidak original. Yak mungkin sebagian kecil dari kalian tau gua dari situs MP (multiply) namun karena situs itu akan berubah menjadi situs belanja2x gtu dan semua fitur social media di multiply akan serentak "dimatikan" awal Desember nanti. Yang belum kenal gua...o'jelas banyak sekali pasti dari you you yang gak kenal I...saya sama seperti kalian pada dasarnya.












saya ini manusia...








Nenek-nenek bau beha kalo ngomong juga kayaknya tau gua itu orang ! ok ok I cukup dengan jejayusan ini. Mulai sekarang apapun yang berhubungan dengan hobi gua ini akan gua posting disini, selain itu gua posting di blog gua yang satunya di iLudov .

Untuk perkenalan, nama gua Ludo/Ludov *shakehand*...disaat gua nulis ini gua berstatus mahasiswa yang sedang menyelesaikan program internship di sebuah perusahaan digital advertising sebagai syarat untuk lulus semester 7 dari perkuliahan gua, hobi gua yang dimana menjadi tema dari blog gua ini adalah ngerakit dan ngoleksi model kit gundam dan figur kamen rider, dan ya...gua uda menjalani serius hobi ini kira-kira semenjak gua masih SMP, dan gua tetap menjalani hobi ini hingga sekarang walaupun gua ga segila dulu kalau dari segi ngikutin detail-detail ceritanya. Dan kalau suruh jujur sebenernya yang ngejeblosin gua kedalam hobi ini justru bukan dari influence temen-temen gua, melainkan dari bokap sendiri...mungkin saat itu dia ga mau anaknya ngoleksi robot-robotan macem megazord yang buka dus langsung mainin syalalasyubidap, karena dulu sebelum gua hobi ngrakit gundam, hobi gua adalah ngoleksi robot megazord thx dad :D. Untuk koleksi gua sendiri karena gua uda mulai hobi ini semenjak SMP jadi yaa...lumayan banyak :)


 Koleksi Gundam gua udah makan 2 lemari, dan yang paling atas sebelah kiri yang mungkin ga serame dibawah dan lemari sampingnya itu adalah line dari seri AGE...tapi suatu saat - hari demi hari makin najis penuhnya, antara sesuatu yang patut disyukuri atau dipertimbangkan -__-, dan untuk foto yang dibawah ini :

Ini adalah koleksi Kamen Rider gua, sebenernya kalo suruh jujur fokus gua cuma di seri Decade doang...apalah dikata, mentang-mentang seri Decade semua rider pun keserempet beli semua -_-, cuman untuk sekarang yang sungguh gua fokus sampe niat banget beli adalah line product RMC atau singkatan dari Rider Mask Collection yang dimana pada dasarnya itu adalah replika helm kamen rider dalam skala 1/6...hingga sekarang sudah makan 2 lantai, dan 1 lantai terdiri dari 3 baris...yang lantai bawah terdiri dari 4 baris...saya pusing gak ketolongan

Dan gambar diatas ini adalah model kit yang gua belum rakit hingga sekarang, yang paling bawah adalah yang paling awet suci perawan karena ga dirakit-rakit karena belinya sendiri juga dari pertama kali model kit itu dirilis di Indonesia. Ada bbrapa alasan yang membuat gua ga merakit-rakit mereka, yang pertama adalah disaat gua menulis ini jari manis kanan gua baru saja dioperasi dan ga boleh macem-macem dulu, yang kedua adalah kesibukan perkuliahan gua, yang ketiga adalah hobi lain gua yang seneng nonton kartun sitcom seperti family guy, cleveland show, south park, dan yang sedang gua ikuti sekarang adalah seri the simpsons :). Mungkin segini saja pengenalannya...semoga kedepannya gua bisa lancar blogging disini

Ps: logo yang paling diatas itu GA AKAN gua pakai lagi seiring gua semakin mengerti cara menciptakan logo dan betapa kuda-nya bikin logo itu, oleh karena itu kedepannya logo itu ga akan gua pakai lagi, tengkyuuu :D

No comments: