Tuesday, September 25, 2012

Nerd Log (25/9/2012) Dat Crystal :3


Benda ini uda ada di meja gua sejak...kayaknya lebih dari 6 bulan ada dan selama itu belom pernah yang namanya gua sentuh atau buka-buka hingga akhirnya hari ini gua buka dan gua coba untuk bikin kristal ini, dan sisipan kecil aja, gua beli yang judulnya "missing you" bukan karena gua lagi rindu, tapi emang gua waktu itu pengennya warna ungu buat bantuan pas moto2x figure ntar, LOL. Jadi malem ini pun gua coba dan menurut manualnya mesti ditinggal hingga exactly 24 jam, jadi kira-kira baru bisa gua lepas lagi itu kristal jam 8 malam besok...kayaknya. Untuk bentuk awal-nya kira-kira masih kayak gini



Ini emang gua yang idiot atau emang bentuknya kalo dari foto ini kayak tampon yang abis dicelupin aer panas mendidih ya -_____- Disuruh nunggu pun sebenernya gua males banget, 24 jam pula nyonyaaa -___-. Dan untungnya besok adalah hari ga kerja gua jadi bisa dipantau walau pagi-siangnya kuliah dulu. Disamping kristal-kristal ungu ekstrim geje ini weekend kmaren pun akhirnya gua selesaikan juga itu hg gundam age-fx gua, dan perlu diketahui kalo mokit ini sungguh keren dari segala aspek ! gua sangat suka dengan part pinggangnya dari age-fx ini, dan jelas...effect part untuk c funnel yang menjadi fitur utama dari model kit ini.


FYI, effect part untuk c funnel ini gua tiban warna clear blue, warna aslinya mah ya warna putih bening :) dan disamping effect part dari c funnel yang menjadi fitur utama mokit ini, ada 1 fitur tersembunyi dari model kit age-fx ini, yaitu funnelnya yang supportable dengan lampu blacklight sehingga jika lampu blacklight ini dinyalakan, blade-blade dari c-funnel ini akan terlihat seakan bercahaya


Gua ga perlu review model kit yang satu ini, karena model kit ini sudah sangat ok menurut gua dari segala aspek seperti yang gua bilang, tapi ya tergantung selera masing-masing juga lah yaa :D. saking demennya dengan gundam ini gua pun menghias dikit gundam ini dengan sentuhan kasih sayang dari photoshop :) *prettt*

ELS QAN-T !??

No comments: