Saturday, September 22, 2012

Nerd Log (22/9/2012) AGE's Final Episode !


Yes, minggu ini adalah penayangan episode terakhir dari Gundam AGE. Sejauh ini menurut gua film Gundam AGE ini memiliki konsep cerita yang menarik dan menurut gua terbilang baru didunia Gundam, kapan lagi liat 1 keluarga dari generasi kakek ampe cucu berantem lawan musuh selama bertahun-tahun dan konfliknya sendiri gak selse-selse !?
Overall gua cukup puas dengan jalan ceritanya hingga sekarang, yang pada bilang AGE itu sampah lah, anak kecil lah...itu cuman pandangan mereka saja, tiap orang pandangannya beda-beda toh masbroo. Tapi disini gua akan bilang kalau AGE itu menurut gua menarik dan bagus walau memang ada beberapa titik yang menurut gua mereka bisa lebih bagus lagi dan lebih diterima lebih banyak oleh fans gundam senior-senior itu, seperti karakter-karakter di setiap arcnya mungkin usianya jangan terlalu early teenager, untuk Asemu mungkin masih ok menurut gua untuk usianya segitu, kemudian satu lagi yang menurut gua sepertinya mempengaruhi banget adalah first impression saat pertama kali Gundam AGE-1 diperlihatkan di publik seperti ini wujudnya




Kalo suruh jujur, first impression gua pas liat ini adalah "Dayummm gurlll Y u so skinnehhh !?" Gundam ini terlihat gak kayak robot, tapi lebih kayak man in suit banget saking kurusnya, dan gua pun ngira tanduknya setipis itu dan ga ada dimensi ke belakang membentuk segitiga sampe akhirnya muncul gambar lain dari si AGE ini. Setelah keluar gambar aslinya dan performanya di serial tv-nya menurut gua ok lah, ok dalam arti average belum masuk tahap whawww gtuh, hingga akhirnya AGE-1 yang kemudian dirombak habis-habisan hingga akhirnya AGE-1 ini memasuki tahap Gundam yang menjadi sangat ganteng stelah menjadi seperti gambar dibawah

Dear Bandai, tolong dibikin mokitnya...plissss !!

Disamping AGE Final Episode minggu ini, gua pun minggu ini merakit HG AGE-3 Orbital yang gua dapet pas Toyfair kemarin, dan gua bisa bilang transformasinya yang paling ga maksa dibanding AGE-3 Normalnya :) dan gua pribadi suka dengan AGE-3 Orbital karena jenis kakinya yang punya model "gak napak" dan terbilang besar sehingga memiliki kesan kaki booster


Karena gua saking demen dan excited setelah mokit ini selesai dibikin, gua pun coba untuk di "rias" Orbitalnya lewat Photomanipulating di Photoshop dan jadilah seperti ini :)


Disamping itu, di hari trakir gua ngantor minggu ini gua iseng-iseng bikin bayangan Sid yang ada di openingnya, mungkin kedepannya akan berguna untuk photomanipulating kalau AGE-FX gua uda selesai dirakit :)


Mungkin hari ini antara gua mulai bikin AGE-FX atau lanjutin nonton The Simpson season 8 :D. O yeah one more thing, Sunrise please don't let me get dissapointed by giving Gundam AGE a trainwreck and unsatisfied ending...amen 0:)

No comments: