Tuesday, September 18, 2012

Side G Unboxing : Robot Damashii OOQAN[T] Quantum Burst Mode

BASA-BASI
Yak...ini adalah figur Robot Damashii limited gua yang pertama dan figur Robot Damashii gua yang ketiga. Ada alasan mengapa gua bilang ini preview...Yang pertama, dimulai dari figur ini sendiri adalah figur Web Shop limited yang mungkin kalo disini ga banyak yang jual, apalagi untuk seri Robot Damashii sendiri sehubung peminatnya gak sebanyak dari line produk Web Shop Limited SH.Figuarts. Yang kedua adalah gua (gak sombong) tipe orang yang sayang ama barang limited jadi selama gua daritadi meng set-up figur ini, hampir ga ada artikulasi yang gua geraki dengan ekstrimnya seperti yang kalian biasa liat di review-review web jepang disana

PREVIEW
Robot Damashii ini dirilis pada akhir bulan September dengan harga 4500 Yen, OOQAN[T] Quantum Burst ini adalah sistem yang digunakan oleh tokoh protagonis dalam movie Gundam OO Awakening of the Trailblazer, Setsuna F Seiei untuk berkomunikasi dengan ELS yang ada didalam "Markas"nya, sistem ini diaktifkan dengan melepas semua armor body dari OOQAN[T] dan GN Condenser dari setiap bagian tubuh OOQAN[T] dirilis yang seluruh bentuknya menyerupai tabung. Figur Robot Damashii Quantum Burst yang gua punya tidak disertakan dengan blacklight stand yang dimana jauh lebih mahal dibanding dengan versi ini dan standnya yang memang gua akui keren karena ada logo OOQ dibawahnya T_T, tapi bisa diakali "menyerupai" versi blacklight stand dengan dialasi Lighting Base warna hijau yang dirilis oleh Bandai juga :)



Kemasannya



Isi dalam Kemasannya




Figurenya setelah dipasang siap display



Dalam lampu gelap normal (Lighting Base tidak termasuk)



Dengan lampu blacklight

2 comments:

Maseko Sakazawa said...

ini yg ente tebus kemarin pas BotT Senci???

Ludov06 said...

engga kok mas, ini udah dari dulu banget...di multiply pernah saya posting :)