Sunday, June 28, 2009

Akhirnya keluar dari kandang juga !

It's sunday in the afternoon & akhirnya keluar juga dari rumah setelah berhari-hari ngerem dirumah mulu ! walaupun cuma ke Blok M Plaza doang yang penting pegi ! dan hebatnya gua baru inget gua blom makan pagi ! edyannn !! Karena gua uda lama banget ga nyetir akhirnya gua nyetir lagi, dan alhasil parkir tadi brantakan... ampe stress sendiri gua =D. Di Blok M Plaza tadinya cuma mau beli baju buat bokap doang, tapi sebelumnya gua ama nyokap ke Toko Gunung Agung nyari kebutuhannya masing2x. Gua nyari marker, penyangga tulisan, ama Impraboard. karena kita masi mau makan, barangnya dititipin dulu karena boardnya lebar banget dan gak bisa masuk kantong plastik. akhirnya gua makan disebuah restoran disana, gua mesen fish n chips... lamanya setengah mampus dan akhirnya pesenan gua dateng sambil memberikan gua banyak pertanyaan ama makanan direstoran ini ^^, perhatikan baik-baik


Bentuk ikannya bener-bener kayak kotak, persis kayak bantal. Agak aneh karena biasanya yang gua temuin bentuk ikannya berantakan gak berbentuk sama sekali, klo ini rapih sekali ^^ tapi setelah gua cobain rasanya...ANJIR PANAS !! gini nih klo uda laper banget, gak inget klo itu masih panas ! rupanya jenis ikan yang dia pake adalah ikan Dori ! emang cocok banget untuk fish n chips, tapi... tepungnya banyak banget ! jadi ni ikan ama tepung banyakan tepungnya ! alalamak !! sekarang pokoknya klo fish n chips paling enak buatan rumah atau gak fish n chipsnya restoran fish & co. mereka juga enak tuh (dari namanya aja uda ketauan !) ohohohohohohohoho !!


-------------------------------------------------------------------------------------------------

btw, gua ga tau beberapa dari kalian uda ada yang liat ini apa belom, tapi gua baru ngeh setelah diliat berulang-ulang (maklum otak ngadat selama liburan). Ini tulisan di pantat truk (salut buat yang udah nemu ini gambar ! dan 4 thumbs up yang punya ide nulis ini ^^) memang tulisan di pantat truk biasanya relatif ama hal2x yang nakal, yang sering gua jumpain klo lagi kesekolah tulisannya "kau pergi meninggalkan aku" dengan gambar cewek yang cuma ditutupin sepotong kain doang, atau gak "mari bermalam bersamaku". tapi gua baru liat ada tulisan di pantat truk yang seradikal ini... Polisi juga ga bakal tau kali tuh, wong pake bahasa Inggris...tapi coba perhatiin aja ^^


Klo kurang jelas tulisannya itu Pra One Are You The End Tought So Peer. Gua ama kakak gua langsung ketawa setelah nyadar tulisannya artinya apa, try to figure it out by yourself ! I bet you're gonna laugh !

No comments: