Monday, June 29, 2009

The New Transformer Movie is soo FINE !





It's Monday night & akhirnya keluar juga gua dari rumah. pegi ama tmen gua nonton Transformer yang baru. Tadinya gua ga mau nonton gara2x cuma gua yang laki sendiri (ntar dikira gua sekong !) tapi untungnya ada tmen gua yang mau ikutan nonton Transformer jadi ya seenggaknya gua gak laki sendiri. Bwahahahahahahaa !!! akhirnya kita ngumpul disekolah abis itu naek taksi (gua blom brani klo ke TA gilak !) sampe sana langsung ke Counter Ticketnya..




Amit-amit panjang banget antreannya kayak bagi-bagi sembako !




inget kayak dulu pas nonton laskar pelangi juga antreannya panjang banget ! Tapi emang filmnya bagus klo Laskar Pelangi... moga-moga aja nih filmnya Transformer bagus, Hey Michael Bay ! Don't make me dissapoint ! Tapi sebelum nonton kita makan2x dulu di D'Crepes sambil nungguin tmen gua yang satunya dateng. Entah gua laper atau crepesnya yang salah, tapi gua makannya brantakan kayak ayam ampe dikomentarin tmen2x gua:

Ti: do, lu makannya brantakan amat dah

Gua: laper !

Fi: aduh kasian banget... itu sisanya jatoh2x smua tuh do

Gua: *sambil liat kebawah* iya, ntar sisa2xnya tak kasi kebawah yang lagi pada maen ice skating ya, biar ntar mereka semua ngumpul & bersukacita dapet makanan dari atas

Nur: DASAR GOBLOK !

Gua: klo gua lempar sisa2xnya, paling yang pada maen ice skating pada ngumpul sambil cuap2x mulutnya minta makan

Ti: Bwahahahahahhaha !! Lu kira ikan mas koki !?

Gak lama setelah itu tmen gua yang kita tungguin pada dateng & langsung jalan2x (daripada gua bete ngeden duduk mulu !) gua nyari cd yang gua cari dan akhirnya dapet !! HIYESSS !!! dapet Secondhand Serenade & Forever the Sickest Kids !! untung gak sesusah waktu nyari cdnya Metro Station, gilak itu nyari di 2 kota gak ketemu2x ! setelah nyari cd & jalan2x dikit kta balik lagi kesana, bebrapa menit kemudian studionya buka & kita semua dengan riang masuk kedalem. Menyaksikan filmnya selama kurang lebih 2 setengah jam dan kesimpulannya adalah...






4 THUMBS UP !




gilak ! keren banget filmnya, kreatif banget yang bikin... the favourite part is when optimus combine with Jettfire. Gilak langsung jadi canggih bener, tapi ketakjuban gua menyaksikan film ini dibayar dengan kebelet pipis yang luar biasa !! stelah nonton gua ama tmen gua langsung ngibrit keatas lagi buang aer seni (halah, aer seni !) ada kali tuh klo diisi ama botol aqua langsung penuh (pembicaraan alay!) trus abis itu makan, pulang ke sekolah dulu nyari dvd (kebetulan disekolah ada toko dvd yang lengkap banget) tapi ga ada yang seru... nyari family guy yang season 8 atau gak south park season 13 rupanya ga ada =<. ya sudah... seenggaknya gua ada cd yang mesti gua dengerin ^^

1 comment:

clashrophtee said...

eh gile... dapet juga FTSk-nya... damn, susah nyarinya nih >.>