Sunday, June 21, 2009

Holliday Workout !


^
I
I
Anjing gua merenungkan nasib


Gini nih nyebelinnya klo internet hobinya ngadat, blog gua jadi berantakan jadi gua mesti nulis yang baru lagi T_T, So...It's Sunday in the afternoon & hari ini gua ga kmana-mana, kan weekendnya uda ama eyang gua kmaren ^^, tadinya mau ke Senayan City mau ke bank buat nabung biar nanti kaya kapan-kapan (ya, elaaaaah !!) disana juga ada mbak-mbak teller yang cakep (bener deh !) biasanya kan klo teller gak ada yang...ya gtu deh, tau sendiri lah. Kayaknya dia kerja disana "fix" deh soalnya tiap kali gua kesana, kadang-kadang suka nongol gtuh... inget banget pertama kali liat pas dia masi jadi trainee eh skarang uda jadi pegawai resmi & udah direbut laki laen, ketauan ada cincin di jari manisnya, entah sebelah kanan atau kiri, ga peduli...gua nontonin mukanya aja. Dia nyengir aja gua udah meleleh, halah opo toh !? Well anyway... Liburan ini gua bakal pake buat nurunin berat badan 5 kiloooooo aja ! Dan gua tau formulanya karna gua uda coba sebelumnya...Yang pasti gak masukin jari telunjuklu ke tenggorokanlu biar muntah, itu cara orang depresi & alhamdulilah gua blom depresi ^^. Gua mencoba cara lama...Diet + olahraga pagi hari beneran ^^, waktu jamannya gua liburan kenaikan ke kelas 3 SMP pernah mujur tuh ! jalan-jalan di gelora bung-karno + ikutin program dietnya susu laki (tau lah pasti...) pernah ampe turun 3 kilo ! pernah juga sih turun 5 kiloo tapi pas turun 5 kilo gua langsung sakit karena gua terusin diet pas masuk sekolah lagi T_T. Ngomong2x diet, gua punya temen SMP yang dulu genduttttt banget, perutnya uda kayak DVD player 2 tumpuk (halah apaan sih) dan setelah gua liat dia di Facebook, gua pun ampe gak kenal dia siapa pertamanya, tapi pas gua teliti lagi (halah !) ternyata itu temen gua yang obesitas waktu jamannya SMP ! Setelah gua nanya ama dia gmana cara ngurusin badan ampe kurus banget itu dia menjawab begini:

"Kunci Utamanya biar lu turun berat badannya, Stress aja ! mau makan banyak tapi lu stress mulu lama-lama turun berat badannya !"

Gua pun setelah liat komentarnya dia di wall facebook gua jadi bengong liatin layar monitor...gilak, gua kira yang ga waras itu gua. Rupanya ada yang lain toh (no offense buat yang ngerasa ^^) Pokoknya

Gua harus terlihat beda dari foto gua yang sekarang setelah diet + olahraga !!!

HAhahahaaha !! pokoknya mulai besok pagi gua menjalani tugas mulia menurunkan berat badan !! HAhaha, uda ah pamit dulu

1 comment:

andanari said...

Nis, cobain work out capoeira / thai boxing gitu nis, kan asiiikk...pasti jadi deh, aku pernah ikut thai boxing, asyik lho! Siapa tahu kamu terinspirasi buat bikin komik/story fighting ntar...yuk yak... >.<