Wednesday, June 24, 2009

Gini nih klo pake ada acara mati lampu !

It's Wednesday in the afternoon dan selama hampir 3 jam komplek rumah gua pada mati lampu semua (padahal komplek perumahan gua namanya PLN, ckk...ckk...ckk) bermula saat gua bangun pagi... gua bangun mimpi aneh...gua ada diatas bukit yang tinggggggiii banget, langitnya langit sore jam 6-an trus gua suasananya kayak suasana rohani gtu, tapi perasaan dimimpi gua waktu itu kayak takut & gelisah (gini nih dampaknya klo jarang ke gereja, pertanda tuhan masih sayang ama gua ^^) Gua bangun langsung lurus maen game (abis dari kmaren2x uda pegi mulu jadi males gua) nyokap bilang jam 10 ntar bakal ada pemadaman listrik ampe jam 4...






mampus lah gua






Gua mikir..."ah PLN kan suka gtu, bilangnya hari ini mau pemadaman, taunya ditunggu2xin gak dateng" gua pun kacangin bluffingnya PLN itu. Seperti biasa gua serbu kamar tamu mumpung ga ada yag make, lanjutin game yang kmaren malem ketunda gara2x lakinya kakak gua dateng...goddamn it ! Tapi sebelumnya dsuruh mandi ama nyokap klo misalnya ntar bener2x kejadian mati lampu...Ok mandi. Abis mandi gua langsung hajar tv maen PS lagii !! woooo !! senengnya uda lama banget ga maen PS, seneng banget !pas lagi mau melakukan tembakan terakhir, tiba-tiba...Blep ! tv mati


Bangke ! rupanya bener ! mati lampu !! Asu Edan ! ngapain nih gua ampe jam 4 sore !? gua pun langsung males banget dan tidur aja...beberapa menit kemudian gua kelaperan, bangke ! mana gua lagi diet lagih... akhirnya gua minta cap cay (kan ceritanya sayur semua gtu kalo cap cay ^^) selama gua nungguin pesenan gua dateng (untungnya deket dari rumah, gua bikin rakitan aja diteras)


untungnya bluffing PLN kali ini positif, mereka gak ampe jam 4 tapi jam 2 siang selesai dan semuanya kembali normal ! ahhahahahaaha !! hari ini gua mau maen PS !! moga-moga aja gak ada yang "gangguin" gua waktu maen PS, if you know what I mean >_>

No comments: