Saturday, June 20, 2009

Never get tired of SUSHI TEI !

It's Saturday in the afternoon & hari ini gua nemenin eyang gua ke Pondok Indah Mal, tadinya tujuannya cuma mau beli ikan aja yang ada di Radio Dalem sana, tapi karena gua & eyang gua uda gatel kakinya pengen ke Mall, jadinya kita berakhir ke mall, kita naek Taxi Blue Bird karena mobil 2-2nya dipake ama nyokap & kakak gua. Sampe disana gua dikejutkan dengan pameran Transfomer ! Waw ! Untungnya gua gak tertarik banget ama Transformer jadinya ya lewatin aja kayak orang biasa ^^. Karna gua blom makan pagi, akhirnya kita sepakat makan di Sushi Tei...Ya, langganan gua klo makan di mall mesti kesini mulu. Padahal ini restoran uda lama banget di Indo, kayaknya dari jamannya gua kelas 3 SMP juga uda ada kayaknya. Gua gak tau bahan apa yang dicampur ama tukang masak disana ampe bisa bikin gua ketagihan mulu disana ! I mean look at it...



Emang bentunya jelek, kayak guling abis dibelah keluar isinya. But once you taste it... ohhhh !! It's like there's a heaven in your mouth ! Setelah dari sana gua ke Kidzstation yang deket kolam renang buat bakar lemak (ya elahhhh...) biar kagak obesitas ! Sampe disana gua beli maenan yang gua cari terus abis itu ke toko CD PIM 1 nyari CDnya Forever the Sickest Kids... anjir !!! 2 toko sekaligus ga ada !! ya elah, tau gtu gua beli CDnya deh waktu di Senayan City kmaren, gua nelpon nyokap yang kebetulan di FX nitip CDnya yang gua bilang tadi rupanya gak ada juga ! edyann !! tadi pas liat exponya Transformer di PIM 1 gua sempet kepengen ama bantalnya, motifnya unik ! tapi dengan harga yang rada sinting jadi gua males, kecil pula lagih !

abis dari PIM, kita ke tujuan utama ! Beli Ikan buat akuarium eyang gua ! gua liatin aja disana kok ga ada yang menarik ya !? gua sih ikutin eyang gua aja selaku buntutnya ^^ sambil motretin ikan-ikan disana




Oh & Btw, bagi yang belom dengerin lagu2xnya band Forever the Sickest Kids kayak gmana, gua ada lagunya, ini lagu mereka yang paling sering ada di TV

Click Play to listen the music ^^

2 comments:

andanari said...

Yaa, sushi tei selalu bikin ngiler. wajib : crispy roll, cumi goreng, bayi gurita sama sashimi salad (pesta sashimi ekonomis).

cowok ganteng said...

hai. kenalan yuk. tadi aku liat foto kamu. ganteng de. dewasa abis rasanya. pengeeeen~

buka blog gw yaaa:

http://tinyurl.com/haicowok

ditunggu lhooooo.....