Friday, June 26, 2009

Megazord Flashback !

It's Friday in the afternoon, hari ini ga ada acara apa-apa...semua pada sibuk-buk-buk ! akhirnya gua pun ngendon aja dirumah, ngerakit pesawatnya power ranger (a.k.a Boukenger !) ini seri power ranger yang gua suka untuk era ini ^^ kendaraannya keren-keren semua ! mangkanya gua ampe niat beli semua megazordnya, tapi tentu saja bukan versi gedenya (mahall boss !!!) beli rakitannya aja. more like gundam to me ^^, seri power ranger terbaik (robotnya) setelah lightspeed rescue ! Kok gua jadi ngomongin power ranger ya ??? hey... at least it's not about gundam ! It's our little flashback chat ^^ opo toh ! hari ini sempet liat video-video flashback power ranger, gua pun jadi mengenang kejayaan gua di masa lalu saat megazord masih menghiasi kamar gua (sekarang ada di rumah satunya, entah gmana kabarnya sekarang ^^) tadi sempet iseng nanya bokap via Skype (bokap lagi kerja di Seattle) minta titip megazord disana ^^

Gua: PAK ! Megazord pak !!! (<-- ngomong dari jauh soalnya nyokap lagi nge-skype ama bokap)

Bokap: Gak ada nis ! kmaren bapak ke Toys R Us nyari maenan kamu ga ada juga (sebelumnya nitip helmnya transformer) Toys R Us disini payah nis

Gua: Jahhh...

Bokap: tuh, tuh minta mak lu aja sanah...lagi tajir tuh mak mu !

Gua: BUUU !!! Megazord !!! (nada selayaknya anak kecil klo minta maenan ^^)

Nyokap: Brapa sih emang ?

Gua: boleh kok yang harganya sejuta klo mo beliin

Nyokap: *langsung nimpuk gua pake laptopnya*

--------------------------------------------------


memang. megazord sekarang mahal2x banget...ga ada yang dibawah 500 ribu, sekarang aja minimalnya 800 ribu...rekor paling mahal 1,3 juta T_T dan itu yang gua pingin. Knapa setiap yang gua pengen harganya mahal banget !? edyannn !! klo gini sih uda bukan megazord lagi namanya, megaexpensive ! (opo toh...) Isn't it cool !? <-- gaya ngomong Cincha Lawrahhh ^^



Akhirnya karena gua gak mungkin beli megazordnya yang gede itu...gua pun mereplikasikan zordnya yang lagi baru rollout semua... diorama yang gua bikin selama liburan ini bukan diorama gundam, melainkan diorama megazord ! Sensasi baru kan !? Tapi ini masi setengah jalan, masi ada 2 kendaraan yang mesti dicat lagi ^^

1 comment:

andanari said...

Itu dioramanya bikinan sendiri Nis??? Keren! Nggak standar model2 industrial/reruntuhan.