Saturday, June 27, 2009

Chocobi, anyone ?

It's saturday in the afternoon, seperti biasa liburan gini dirumah sajo. Mulai pegi2xnya ntar senen ama tmen2x gua nonton Transformer yang baru di Taman Anggrek sekalian perpisahan kecil2xan, abisan sekolah gua ga ngadain perpisahan (hari ginih ga ada perpisahan !?) kasian banget ya? emang ! harusnya ada prom night kek apa kek...lha iki opo !?



no farewell party at all !



jahh... iya juga ya, nanti kuliah semua tmen-tmen gua uda pada nyebar bubar siji bubar kabeh semua, yang satu disini, yang satu disana tapi masih satu region (jakarta tentunya ^^) lha gua !? paling jauh sendiri ! di Karawaci sonoh ! mana gua tinggal sendiri pula... bakal ada acara reality show terbaru nih ntar di tipi, judulnya "I will Survive idup sendiri !" (opo toh, bocah...)

----------------------------------------------------------------------------------------


Ada sedikit pengalaman flashback gua waktu liburan di hongkong sebulan yang lalu kira-kira... waktu itu diajak ama nyokap ke salah satu toko yang mirip Daiso klo di Indonesia, namanya Jusco... jadi apapun barang yang ada disana harganya rata-rata 10 dollar hongkong, sekilas barang-barangnya ga ada yang menarik sampe akhirnya gua baru nyadar ada snack yang mirip ama cemilannya si Shinchan, Chocobi. Gak salah lagi gua klo soal ginian inget (hobinya baca shichan =D) kemasannya mirip ama hello panda, bedanya yang ini lebih panjang & berbentuk segienam sama sisi (halah, sekolah amat gua ) gua coba beli 1 dulu, jadi klo ga enak bisa gua lepeh ke jamban hotel (apaan dah !?) akhirnya setelah belanja disana gua balik ke atas (kebetulan hotel ama jusconya emang satu gedung) gua langsung robek tuh kmasan chocobi selayaknya orang primitif baru tau chiki. setelah gua kunyah-coba-cicipin... gua langsung ngomong, INI MAH CHIKI RASA COKLAT DIBENTUK BINTANG DOANG ! rasanya bener-bener sama ama chiki yang rasa coklat bedanya cuma bentuk ama ukuran (yang ini lebih kecil tentunya). besoknya gua beli 3 lagi dan yang nyampe dijakarta cuma 1... namanya juga laper gimana !?

1 comment:

Andanari said...

Jaahh,,,dari tampangnya udah keliatan tuh rasanya Chiki Coklat bangetttt...yang keren packagingnya tuhhh...simpen Nis, koleksi xD