Tuesday, June 30, 2009

Anak SD jaman sekarang...

It's tuesday in the morning, tumbenan bgt ya gua nge-blog pagi2x gini...tmen2x gua ntar mau kerumah dan mau pergi ke STC jadi mendingan gua nge-blog sekarang aja. Yang sekarang agak beda, beberapa hari ini gua dikejutkan oleh gambar2x yang secara tidak langsung memperlihatkan aksi anak SD di Indonesia sekarang kayak gmana. Dan salut yang luar biasa untuk orang yang udah menemukannya (karena sumbernya pun gua ga tau mana yang asli soanya gambarnya banyak yang dicopy juga rupanya ^^) kita awali dengan aksi anak SD secara lisan yang masih wajar ^^

ya bisa diliat yang digaris kuning itu... ini gua dapetnya dari email milis keluarga gua, mungkin klo yang ini anaknya diasuh ama babu mulu ya jadinya ini yang merupakan jawaban dia yang menurut dia benar ! mau yang lebih radikal lagi !? sekarang aksi mereka secara bahasa tubuh

Emang dasar anak kurang ajar ! pengemis gak salah apa2x kok dikasih jari tengah, itu klo pengemisnya tau artinya juga uda dilempar kali tuh baskomnya ke muka anak SDnya. Liat raut wajah pengemisnya... dia malah ngira yang lain kali tuh, "ah...anak ini mau ngasih saya berkah ! alhamdulilah ya robbi !!" berkahnya dikasih jari tengah mah sama aja boong !


Setelah melakukan riset lagi (halah, riset ! gini nih klo abis nonton Transformer ^^) ternyata buku cetaknya pun juga ngaco, pantesan anak SDnya berbuat hal yang tidak senonoh, bukunya aja kayak ginih ! ini jilid yang pertama

gambarnya aja uda ketauan, anak SD yang laki lagi megang pantat perempuannya... sekarang liat jilid ke 2nya

Mungkin yang ini buku pertobatannya kali, anak perempuannya nyadar klo pantatnya dipegang itu pelecehan ^^. Untung ga ada yang jilid 3... klo yang ada jilid 3 gambarnya anak lakinya uda babak belur tuh pasti ama ceweknya... gua dapet ini dari milis keluarga gua juga, yang gua nyari gambarnya itu yang gambar anak SD ama pengemis tua itu. Itu dapet dari google ^^, semoga dimasa yang akan datang anak2x SD jauh lebih berpendidikan dan gak senonoh lagi perbuatannya ^^ bwahahahahahaaa !!!

No comments: