Monday, June 22, 2009

The Workout starts...NOW !


It's Monday in the afternoon & hari ini gua memulai program kempesin lemak (halah, opo toh !?) tadi pagi mulai jalan2x keliling komplek dulu bareng anjing gua tapi cuma ampe 2 puteran doang, anjing gua uda ngos-ngosan soalnya =D, setelah bawa dia masuk kedalem rumah, sekarang gua jalan2x keliling komplek rumah ama eyang gua sampe setengah jam-an abis itu balik lagi kerumah. Sampe rumah pun yang biasanya gua makan paginya bubur atau mie, sekarang minum susu diet (soalnya diboxnya bilang gtu, susunya buat ganti breakfeast ama dinner) setelah itu seperti biasa gua pun ngerjain kerjaan gua yang blom selese...bikin diorama, hari ini juga uda mulai mau selese, tinggal beberapa sentuhan dan diorama gua akan sempurna ! bwahahahahahaha !!!


Hari ini gua juga ke Multi toys Sale gede2xan ama adek kelas gua yang beda hobi, dia hobinya mobil diecast, sementara gua Gundam. Gua ama dia janjian disekolah karena dia mau ambil buku plajaran buat kelas barunya jadi gua nungguin dia. Tuh kan ! rupanya tiap mau ada taun ajaran baru rupanya sekolah gua renovasi mulu ! yang paling berkesan banget pas jamannya gua naek kekelas 3 SMA, sekolah gua bener2x brubah total ! itu dinding2x retek pada dibenerin semua, cat-cat dikelas pada dicat ulang & langit2x kelas yang uda mau roboh pada dibenerin semua (gua kira sekolah gua ga modal ! astaga...) dan paling enaknya, sekolah gua yang hobinya ngaret ini ngasih kita libur seminggu karena renovasinya waktu itu blom selese ! gini nih yang gua bilang NIKMAT ! Anyway...setelah gua nyampe di Artha Gadingnya dan tepatnya langsung lurus ke multi salenya. seperti ini tampaknya ;D


Setelah gua liat semua standnya, dan gua saring apa yang ada disana...It's worthless, unless you had a lot of money to spend. Disini barangnya masi mahal2x walaupun uda didiskon, dan barangnya gak update, bahkan titipan temen gua aja ga ada padahal dicabangnya yang di PIM ada (walaupun dengan harga yang cukup sinting) gua ga tau ya klo bakal ada barang baru untuk hari kedepannya, soalnya eventnya dari tanggal 15 juni ampe 12 juli...itu lama, itu bener-bener lama ! ampe sana kita pulang aja (apalagi yang mau diliat coba !?) uda ah pamit dulu... gua ga ada ide mau nulis apa lagi ^^

1 comment:

andanari said...

'anjing gua uda ngos-ngosan soalnya'

anjingnya apa kamunya, Nis....bwawhahha, alesaaan..