Saturday, June 20, 2009

Nice to meet y'all !

Hahaha, akhirnya janji gua tersampaikan juga buat bikin personal blog ^^, perkenalkan nama gua Ludovicus Dhaniswara, dipanggilnya Ludov, Ludo, Dhanis, teserah… Status gua saat gua nulis diblog ini adalah lulusan seger SMA (bentar lagi mahasiswa !!) hobi gua ngerakit Gundam, ngedit gambar, & tentunya…maen PS ! (Yes, Im a Nerd) mungkin sebelumnya ada yang liat2x blog gua sebelumnya, tapi yang sebelumnya itu (blog FS) uda gak gua urusin lagi karena FS uda mulai punah dan gua pun mulai nge-blog di Multiply gua ,tapi akhirnya gua kesenengan nge-blog disana, jadi gua memutuskan untuk ngeblog disana dengan topik hobi gua yang gua jalanin sekarang. Bikin personal blog sendiri adalah janji gua klo gua uda lulus SMA (dan sekarang gua uda lulus SMA kan cuy !?) tenang aja, blog gua yang ini topiknya gak bakal tentang hobi gua jadi gak bakal bete =D. hahahahaha. Ok ! Don’t forget to add my blog into your bookmark !

No comments: