Friday, September 18, 2009

Another Sequel !



Kali ini gua bikin squel yang agak menye-menye (tahik lah baru tau kata menye ^^) alias rada feminim... ini akibatnya gara2x hobi berexperimen dirumah kosan maklum yang tinggal disitu cuma gua doang, mangkanya gua sangat CEEEERIIIAAA !!! Jadi di sekuel ini gua memberikan tips2x yang agak "mental terbelakang" tentang resep makanan yang pernah gua bikin yang kadang-agak sedikit extreme, okeehhh ! So let's try the simple one


--------------------------------------------------------------------------------------------------

-Strawberry MILO-


Cocok untuk makan disaat kondisi: mau breakfeast
Resiko Mencret2x: ga ada
sama sekali !
TASTE Point: GREAT !
Cocok Untuk : Pecinta Strawberry !
Difficulity Point: Gak Susah sama sekali !

Bahan:
.Sereal Milo
.Susu Strawberry Indomilk

Hasil Jadinya



Development Story
Seinget gua waktu itu gua bikinnya pagi-pagi (ya iyalah !) dan kayaknya saat itu lagi overstock susu putih, jadinya ada rasa sedikit bosan dengan cereal milo yang pake susu putih mulu, tadinya di lemari es ada susu coklat juga. Tapi karena besar kemungkinan rasanya bakal ambruadul karena sama-sama coklat, jadinya gua mengurungkan niat untuk mencampur ini dengan susu coklat, karena kebetulan susu strawberry tinggal satu dan gua ga tau musti ngapain dengan susu itu, jadi ide tolol yang absolut itu pun muncul dengan mencampur susu strawberry. Dan setelah gua coba mencicipinya dengan penuh hasrat (karena emang uda kelaperan !) dan ternyata rasanya itu enak ! Mangkanya bagi yang ga suka dengan sereal yang itu2x aja susunya (dan hambar pula kadang rasanya) ini sebuah inovasi terbaru buatan gua ! Let's try ! MILO STRAWBERRY !

No comments: