Friday, September 11, 2009

One more week !!

It's friday in the night, akhirnya kuliah hari ini selesai juga & FYI saat gua nulis blog ini gua LIVE  from Celebrity Fitness FX . gak, gak, gua gak fitness... Buset klo ampe ua fitness bisa2x jakarta gempa lagi (halah ! opo toh  !) disini hanyo nungguin bokap-nyokap selesai fitness, amit2x cabang bayi malu-maluin masa orangtuanya fitness, anaknya enggak T_T, bwahahahahahahahahaha !!!! Sudah gua bilang sebelumnya, gua gak akan fitness ! AND IM PROUD ! biarin gua ketinggalan jaman (soalnya setau gua, sekarang lagi jamannya fitness untuk anak2x remaja skarang ^^) dan gua akan memegang janji gua seperti janji gua untuk ga akan merokok SEPUNTUNG PUN ! 

Dan 2 minggu lagi gua uda libur lebaran, AMIENNN !! masyallah gilak akhirnya bisa istirahat lagi ! kuliah emang bebas, tapi klo kita menyalahgunakan kebebasan yang ada di kampus ini bisa gawat !! dan dari 5 hari gua kuliah, hari terakhir adalah hari yang paling sangat luar biasa-fantastis-bombastisnya melelahkan ! karena 2-2nya sama2x menguras tenaga otak kiri gua ! Sekarang pun gua pusing banget daritadi, entah gara2x gua emang stress, minum orange juice yang tadi emang amit2x dingin banget, atau karena tadi kebanyakan ketawa sampe2x urat diotak jadi geser...berarti gua tinggal menghadapi neraka selama 5 hari kedepan itu & habis itu kenikmatan abadi dimulai (tai ah bahasanya sastra sampah !!) Gilak beneran deh kuliah emang sangat luar biasa beda banget ama SMA, tapi ada enaknya-ada enggaknya juga sih. Kayaknya sebelumnya gua uda ngasi tau sebelumnya ^^, intinya klo di kuliah itu lu BEBASSS !!!! tapi bebasnya pun juga kudu diperhatiin juga T_T. Masa SMA itu padahal kita masih diatur tapi entah kenapa gua lebih prefer masa SMA. mungkin blum lama di kampus kali ya jadi lebih prefer SMA. Dulu waktu jamannya baru masuk SMA juga gtu, kayaknya lebih prefer SMP T_T... semoga aja kehidupan berkarir gua di kuliah lebih baik dari sebelum2xnya ^^

No comments: