Saturday, September 19, 2009

Stupid Guide to Cook: ACT 01

Mie Goreng Kare

Cocok untuk makan disaat kondisi: Kelaperan & Stress
Resiko Mencret2x: Gak mencret sih kmaren makan
TASTE Point: Wonderful !
Cocok Untuk : Orag Stress, Stuntman, Pecinta Kare, Pecinta Mie (khususnya mie instan)
Difficulity Point: Tinggal nyampur doang !

Bahan:
.Mie Goreng Instan (Cari yang namanya terkenal yaa...)
.Kare Tuna Kalengan (di Supermarket banyaaaak sekali)

Cara Bikin:
Bikin dulu mie goreng instan yang uda lu beli, sementara nungguin mienya melebar...panasin Kare tuna kalengannya dulu di Microwave (tapi jangan lupa untuk dipindah tempatnya dulu dari kemasannya !) siap2x in dulu mangkok/piring, sendok garpu. Setelah mienya selesai dibuat dan kare tunanya uda selesai dipanasin, campur aja mie yang uda jadi ama kare tunanya abis itu, simple kan !? Hasil Jadinya akan seperti ini


Development Story:
Gua inget, waktu gua makan ini emang gua lagi laper banget dan waktu itu blom makan pagi sebelum kuliah gara2x cereal gua abis. Pulang Kuliah gua asli laper setengah mampus, gua buka lemari makanan liatin kali aja ada yang bisa dimakan, Nemu Mie Instan stok 3, ambil 1... trus gua ngeliat ada kare tuna kaleng favorit gua nyempil dibelakang dengan stok 2 kaleng. Ide Bodoh nan absolut itu pun muncul dengan menggabungkan mie goreng instan dengan kare tuna... Setelah gua bikin dan gua cicipi...rasanya enak sih ! Jadi klo kelaperan tingkat tinggi uda punya resep satuuu aja ^^

Rekomendasi:
Mie Goreng Kare Tuna ini bakal lebih enak klo ditambahin bawang bombay, Jagung, dan kentang. Mungkin bakal lebih sempurna lagi rasanya klo mie gorengnya itu ga usa dikasih bumbu2x dari kemasannya sana, jadi mienya yang blum dikasih bumbu itu langsung disiram ama Kare Tunanya itu, jadi biar tingkat keasinannya itu seimbang ^^

No comments: