Tuesday, September 22, 2009

Satria Baja Hitam, anyone ?

It's tuesday in the morning, hari ini sudah memasuki hari kedua liburan... masi 5 hari lagi dan HARUS DIGUNAKAN SEEFISIEN MUNGKIN ! seenggaknya 3 hari dipake buat berfoya-foya a.k.a bersenang-senang, sisa 2 hari buat ngerjain tugas2x kuliah T_T, tetep aja libur ga bebas. OHohohohoho btw ada yang masi inget indak tokoh superhero dari jepang yang satu ini ? yang berciri2x mata merah karena iritasi ringan (taik ah, komersial banget ^^), ada tanduk/antenanya, dan dipinggangnya selalu ada belt yang bentuknya unik ! tokoh ini sempet nge-boom dikalangan anak-anak Indonesia di awal taun 90an dan bahkan punya nama sendiri di Indonesia ! Can you guess ??

Yoi... They're KAMEN RIDER - MASKED RIDER - atau biasa lebih dikenal bangsa kita sebagai SATRIA BAJA HITAM ! Gua ingeeett sekali waktu gua berumur sekitar 3-4 taun setiap sore ama kakak gua dengan cerianya menonton film ini sampe abis, malahan punya kaset soundtracknya si baja hitam ini ! tiap kali naek mobil mesti aja dipasang terus sampe nyokap gua stress gara2x dengerin lagu itu mulu (kayak ga ada lagu lain aja gtu ^^). Gua tau itu pasti ada lanjutannya atau gak seri lain dari satria baja hitam ini. Dan ternyata benar ! Waktu jamannya gua kelas 4 , muncullah lagi seri baja hitam lagi setelah vakum didunia entertainment anak-anak beberapa tahun lamanya (tai ah, gosip banget ^^) judulnya sekarang uda modern diki... MASKED RIDER KUUGA ! Untung aja bukan satria baja merah (soalnya jagoan yang satu ini warna keseluruhannya merah ^^) dan semenjak "kedatangan kedua" dari jagoan ini, gua mulai mengikuti seri kamen rider ^^.


Akhir-akhir ini gua pun mulai mengoleksi figure "dewasa"nya kamen rider ini (due to its price & proportion) tadinya gua pun sama sekali ga minat untuk beli action figure Kamen Rider, karena menurut gua ga kreatif (ini nih akibat keseringan bikin robot gundam ^^) soalnya ga dibikin, langsung pajang terus bengong liatin aja (sori ya gua bukan anak kecil yang maenannya digerak2xin mulu ^^)

Ini titipan temen gua

Semuanya berawal pas gua ambil rakitan pesenan gua di mangdu square, temen gua nitipin gua beli figure kamen rider yang uda minta dipesenin ama toko yang kebetulan gua juga ambil pesenan disana, karena bentuk packingnya itu tipe "window box" yang dimana kita bisa liat figure ini langsung, gua pun mulai mengomentari dalam ati "ini kok detail banget ya ?". selang beberapa hari kemudian gua nyoba beli satu yang jenisnya beda, tentu saja gua memilih yang Kuuga, beginilah bentuk maenan yang daritadi gua maksud

Akhirnya setelah beli maenan ini langsung ngelanjutin bentar ngerakit Gundam yang ketunda tadi, tapi ga bisa konsen gara2x liatin kerdus maenan yang satu ini, akhirnya (lagi2x) gua menunda perakitan Gundam gua. Gua ke kamar gua dan utak-atik kerdusnya Ini adalah tahap2xnya ^^:

. Liatin dulu (ya iyalah !)

. Lepas kertas merahnya

. Buka lapisan pertama (blum ada efek "excited")

. Buka lapisan kedua (mulai ada efek "excited")

. Memegang maenan ini untuk pertama kalinya... Efek excitednya MAXXXX !!!!

Gilak ini Figure atau apa !? anjrittt keren bangettt !!! Seluruh armor partnya itu kinclonggggg banget ! detailnya luar biassaaaaa !!! artikulasinya paraahhhh !!! gua pun mulai sadar knapa tmen2x gua pada bela2xin dirinya demi maenan ini...rupanya ini toh ! gilak parah banget ! bener2x bisa gerak luwes ! Rakitan Gundam gua kayaknya sih kalah... semua pose2x bisa dilakuin ama mainan ajaib ini !



Bahkan saat otak gua lagi kotor, maenan ini bisa ikut kerja sama dengan pose ajaibnya !

Dan gua pun bakal ikuti seri dari figur ini ! semoga aja selalu ada dana buat beli ini, man it cost a lottt !!!

No comments: