Sunday, September 27, 2009

Parallel Universe /World !?

It's Sunday night & baru malem ini tetangga sebelah pulang abis tamasya (kali ^^) mangkanya dapet koneksi Internet bajakannya malem2x (man, Im so pathetic). Bsok pun sudah mulai kuliah lagi T_T, man I always imagine if theres any device that can be use for time travelling... too bad the scientist still haven't Invent it T_T.  Pengen banget balik lagi libur, seminggu menurut gua sebagai mahasiswa desain itu kurang lama ! bener deh...


2 hari trakir ini pun karena gua uda mendem dirumah kosan, gua meng-flashback diri dengan lagu2x gua jaman SD ampe SMA (inilah knapa gua bangga sebagai orang Indonesia...SUKA NOSTALGIA !) bahkan dalam 2 hari trakir gua sukses homesick ! padahal sebelum2xnya gua ga pernah nih kaya gini nih, ohohohoho iya gua kadang juga suka kepikiran tentang eksistensi Parallel Universe-Dimension-World- apalah... Ada yang pernah denger ? Kayaknya sih blom ada (soalnya yang tau gini2xan cuma golongan geek kayak gua ^^) Jadi parallel universe itu...






............







biar gua berfikir....








.........







mmmm.... gua ga ngerti scara teori ^^






Tapi ! gua bisa memberi contoh dari parallel universe-world-dimension-apalah itu ! Jadi misalnya lu dalam situasi bingung mo pilih jurusan perkuliahan lu, misal lu bingung milih jurusan antara manajemen dan psikologi, dan stelah berbulan2x mateng lu nentuin 2 jurusan itu akhirnya lu pilih manajemen. Tapi menurut teori Parallel Universe, ada elu yang lain setelah nentuin mateng2x akhirnya milih jurusan psikolog... kayaknya uda banyak film2x yang nyinggung2x tentang parallel universe, bahkan film favorit gua Family Guy sempet ada episode yang dmana suaminya menjelajahi parallel universe dengan dewa kematian. Ini sebenernya agak sama dengan time travel (iya ga ya ?) cuma bedanya lu liat lu yang lain dengan atribut yang beda ^^, dan katanya klo si "lu yang lain" liat lu yang asli, bisa terjadi time collapse (& gua ga tau apa artinya !) pokoknya waktu itu gua dikasih liat teori parallel universe itu kayak diagram silsilah keluarga yang banyak akarnya gtu deh ^^. Gua ga ngarep untuk melakukan parallel universe (ing ?) tapi pasti bakal keren banget klo ada paralel universe(ing ?), wuiihh, apalagi klo time travelling, cuma bedanya lu ga ngerusak waktu...misal lu pengen balik ke jaman SD karena alasan tertentu (revenge...maybe ^^) nah, lu yang dimasa skarang jadi lu yang waktu SD... Gileee !! keren bener tuhh ! 

No comments: