Wednesday, September 9, 2009

It's been a month since I live here



It's Wednesday in the afternoon, sudah hampir sebulan gua idup dirumah kosan, walau tiap minggu balik mulu sih ^^. Yes...Im getting to used to live here & surprisingly gua mulai comfortable dengan lingkungan rumah kosan gua, gmana gua ga merasa nyaman !? tetangga sebelah kanan gua orangnya ramaahhhh banget & rajin beribadah ke gereja (dimana itu sangat luar biasa beda dari gua !) dan tetangga yang sebelah kiri itu sangat dermawannn sekali !!! gmana ga dermawan !? pancaran wi-finya dia kena di rumah kosan gua dngan sempurna jadi gua bisa maen internet gratis (gak gratis juga sih, ironisnya nyolong...gyahahahahahahha !!!) untuk lingkungan kampus gua, nyaman juga ! anak2xnya baek & ringan tangan... pernah suatu hari gua lagi turun kebawah bareng temen2x gua, trus tiba2x draft tube gua jatoh & mejret keluar semua isi2xnya, macem jangka, penggaris, pensil. dan yang lainnya yang bisa muat disana... ya uda gua ambil eh trus mereka semua pada bantuin gua, gua jujur pas mereka pada bantuin gua langsung ngomong dalem ati "ya ampun baek bener" kadang gua juga suka mikir "gila...kapan2x klo mereka lagi kesusahan pasti gua bantu ah" dan soalnya ga itu juga, banyak kejadian2x disini yang beda dari jamannya gua SMA, kayak solidaritas dan tenggang rasa disini tuh terjunjung tinggi banget (tai ah PPKN banget). 

Tapi kadang (ga kadang sih, selalu !) gua selalu keinget trauma gua tentang gambar2x yang gua bikin setiap kali gua memasuki pelajaran menggambar. Trauma itu terjadi sekitar pertengahan taun 2008, waktu itu gua les mat ama guru gua, trus gua ngasi liat gambar gua ke dia, setelah dia liat2x dia bilang gua ga berbakat gambar, pas di saat itu gua cuma bilang ama dia "dihhh ! apaan si pak !" padahal sebenernya gua nyesek banget rasanya, bukannya apa... gua hobi banget gambar2x dari kecil dan pilihan gua kuliah nanti itu langsung straight ke DKV, gua pun langsung down setelah dia bilang begitu ama gua. Karena gua gak percaya klo gambar gua itu jelek, gua kasi liat lah ke orang2x forum (entah itu usul yang bodoh atau apa) dan disini hasilnya bikin gua makin depresi, dan bahkan ada yang nyumpahin gua klo gua ga bakal sukses nantinya dibidang ini. Beneran deh waktu itu emang bener2x masa depresi gua & semenjak itu gua jarang banget gambar2x walaupun uda diberi pencerahan ama guru BK gua. Dan setiap kali gua bikin goresan pensil dikertas A4, langsung "jrenk!!" keluar flashback tentang kejadian itu lagi dan malah bikin gua jadi ragu-ragu untuk gambar bahkan bikin goresan pun.  Tapi ! gua harus ilangin sedikit demi sdikit trauma itu ! Entah gmana caranya ! Gua uda memilih jurusan ini dengan keputusan gua sendiri dan gua harus mempertanggungjawabkannya !

Balik ke topik kosan ^^. disini rasanya bebaaaassss banget ! soalnya gua pun bener2x idup sendiri & ga ada orang yang ngawasin lu. Ini bener2x kayak impian setiap remaja yang pengen melakukan apapun tanpa pengawasan orang tuanya. Apapun yang lu ga bisa lakukan dirumah bisa dilakukan disini (dan tentunya yang masih wajar2x saja yaaaa...^^) Dan dampak yang paling menonjol yang gua alami selama hampir sebulan idup ngekos adalah penurunan berat badan ! sampe sekarang gua uda turun 2 kilo dan GUA BANGGA ! Bwahahahahahahahahaha !!! gmana ntar kedepannya !? wah impian gua akhirnya tercapai juga !!! target gua turunin 5 kilo, berarti sisa 3 kilo lagi !! iihihihihihihihihii !!! Ok deh kalau bgtu, semoga kedepannya menjadi lebiiiiih baik ! ihihihihhihiihi

No comments: